DIKY CHANDRA DIISUKAN AKAN BERLAGA DI PILKADA - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » DIKY CHANDRA DIISUKAN AKAN BERLAGA DI PILKADA

DIKY CHANDRA DIISUKAN AKAN BERLAGA DI PILKADA

Written By Unknown on Sabtu, 01 Juni 2013 | 05.49



KOTA, (KP).- Sepekan terakhir ini, nama Diky Chandra kembali mencuat, menjadi pembicaraan sejumlah kalangan, dari mulai kalangan politis, aktifis, hingga masyarakat umum. Isu utamanya, mantan Wakil Bupati Garut yang mengundurkan diri ini disebut-sebut akan ikut mencalonkan diri dalam Pilkada Garut.

Informasi yang beredar me­nyebutkan, Diky Chandra akan dicalonkan oleh salah satu partai besar di Garut dengan posisi calon wakil bupati. Dia disebut-sebut akan berpasangan dengan orang yang berpengaruh di Kota Dodol ini.

Bahkan di dunia maya, sudah beredar informasi bahwa Diky akan men­­daftarkan diri bersa­ma pasangannya pada Rabu (12/6) mendatang. Hal ini tentu membuat situasi politik di Garut semakin memanas, mengingat Diky Chandra disebut-sebut masih memiliki pendukung fanatik di Garut.

Namun saat hal ini dita­nya­kan langsung kepada Diky Chan­dra, dia membantah bah­wa dirinya akan ikut men­calonkan diri dalam Pilkada Garut. Dihubungi melalui ha­penya, Diky Chandra menyatakan bahwa dirinya belum siap untuk kembali terjun ke dunia politik.

Memang diakuinya, dalam satu tahun terakhir ini, terutama sejak kasus pemakzulan Aceng Fikri, banyak pihak yang mendatanginya dan memin­ta­nya untuk kembali memimpin Garut dengan ikut menca­lon­kan diri dalam Pilkada Garut.

Namun dari sekian banyak permintaan agar dirinya mau maju dalam Pilkada menda­tang, kata Diky, dirinya tidak per­nah bilang tidak mau, me­lainkan belum siap. “Saya sa­dar, apalah artinya kita bicara banyak, mengkritisi bahkan mencaci kebobrokan orang la­in, sementara kita sendiri ha­nya bisa bicara banyak dalam tulisan dan obrolan,” katanya.

Banyak orang, kata dia, rajin mengkritisi hingga menjadi pe­nyebar isu, pembuat kisruh suasana dan membuang buang waktu sampai kadang lupa me­mikirkan diri sendiri dan keluarga, lupa untuk bekerja dan lupa tugas. “Saya tidak mau terjebak dengan hal itu, yang akhirnya kita terjebak dalam ghibah dan fitnah,” ujarnya. 

Untuk saat ini, dia menga­ta­kan, hanya bisa menjadi rakyat biasa yang hanya bisa me­ngabdi melalui bidang yang ia kuasai, yakni sebagai pekerja seni. "Untuk itu, dengan izin Allah SWT, saya yang masih ada di tingkatan ke­imanan yang lemah, kemampuan yang terbatas, kebodohan yang sangat, keberanian yang terendah, saya memohon maaf atas ketidaksanggupan saya un­tuk mencalonkan diri dalam pilkada. Saya mohon maaf kepada mas­ya­ra­kat dan para petinggi di Garut yang me­min­ta saya kem­­bali," ucapnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya