Eddy Santana Berikan Hak Suara di TPS 01 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Eddy Santana Berikan Hak Suara di TPS 01

Eddy Santana Berikan Hak Suara di TPS 01

Written By Unknown on Rabu, 05 Juni 2013 | 23.57



Metrotvnews.com, Palembang: Warga Sumatra Selatan di 14 kabupaten dan kota melaksanakan pemungutan suara untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2013-2018 pada Kamis (6/6). 

Cagub nomor satu, Eddy Santana Putra, memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 yang terletak di SDN 1 Palembang, Jalan Natuna, 26 Ilir IB I, Palembang. Eddy tiba di TPS pukul 09.30 WIB, dengan didampingi sitri dan Cawagub Anisja Djuita Supriyanto. Namun, Cawagub Anisja Djuita Supriyanto tidak dapat turut memberikan hak suara karena tidak terdaftar sebagai warga Sumsel. 

Eddy beserta istri menunggu selama 10 menit untuk dapat menggunakan hak suaranya. Selama menunggu, Eddy menyempatkan diri berbincnag dengan warga di TPS.

Selanjutnya, Eddy dan Anisja menuju posko pemenangan untuk memantau jalannya Pilgub. Pasangan nomor urut satu itu diusung empat partai koalisi, yaitu Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP), Partai Barisan Nasional (Barnas), Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB), dan Partai Nasional Indonesia Marhaenisme (PNI Marhaenisme).
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya