Eddy Santana Putra Optimis Menang Telak 70 Persen - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Eddy Santana Putra Optimis Menang Telak 70 Persen

Eddy Santana Putra Optimis Menang Telak 70 Persen

Written By Unknown on Kamis, 06 Juni 2013 | 00.09



TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Calon Gubenur Sumatera Selatan (Cagub Sumsel) nomor urut 1, Eddy Santana Putra (ESP) optimis dirinya bersama Anisja Djuwita Supriyanto alias Wiwiet Tatung akan meraih kemenangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel dengan satu putaran.

"Kita tetap optimis, dan memenangkannya dalam satu putaran," kata ESP selepas melakukan pencoblosan di TPS 01 Kelurahan 26 Ilir IB I, Palembang, Kamis (6/6/2013).

Menurut ESP yang juga Wali Kota Palembang ini, menilai akan bisa meraih kemenangan di ibu kota provinsi Sumsel yaitu Palembang secara telak, dan di beberapa Kabupaten/kota di Sumsel yang merupakan kantong perolehan suara dirinya bersama Wiwiet Tatung.

"Palembang kita targetkan 70 persen direbut, dan seperti di Musi Banyuasin, Musi Rawas, Ogan Ilir, Muara Enim dan Prabumulih," tegasnya.

Apabila kelak mendapat amanat menjadi orang nomor satu di bumi Sriwijaya, ESP akan menjadikan Sumsel nomor satu termasuk warganya.

"Nomor satu merupakan nomor keramat, dan saya akan menjadikan masyarakat Sumsel menjadi umat nomor satu yang berkaidah, dan itu mudah-mudahan terjadi," ujarnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya