HTC One "Android Murni" Resmi Dirilis - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » HTC One "Android Murni" Resmi Dirilis

HTC One "Android Murni" Resmi Dirilis

Written By Unknown on Minggu, 02 Juni 2013 | 06.29


KOMPAS.com — Pihak Google akhirnya menjawab rumor seputar kemungkinan hadirnya HTC versi "polos". 

Pada konferensi D11 yang diadakan oleh situs AllThingsD, bos baru divisi Android Sundar Pichai memperkenalkan HTC One yang disulap menjadi ponsel "Nexus". Artinya, ia tidak menjalankan sistem operasi di bawah antarmuka Sense 5 ala HTC, tetapi Android 4.2.2 Jelly Bean versi murni tanpa tambahan apa pun.

HTC One versi ini nantinya akan hadir dengan media penyimpanan internal sebesar 32GB danbootloader yang tidak dikunci (unlocked bootloader). Penggunaan fitur ini dapat memudahkan pengembangan aplikasi Android.

Google sendiri yang akan langsung menangani pembaruan (update) software di perangkat HTC ini. Apabila ada Android versi baru, kemungkinan besar pengguna sudah bisa langsung mendapatkannya, tanpa perlu menunggu lama.

Sekadar informasi, apabila menggunakan skin buatan perusahaan, pengguna harus menunggu lama untuk mendapatkan update. Hal tersebut dapat terjadi karena biasanya perusahaan harus melakukan uji kompatibilitas antara skin dan sistem operasi baru.

Untuk awalnya, HTC One edisi ini hanya akan tersedia di Amerika Serikat melalui operator seluler AT&T dan T-Mobile yang mendukung jaringan LTE. Di Negeri Paman Sam, perangkat ini dibanderol dengan harga 600 dollar AS atau sekitar Rp 5,9 juta.

Dengan pengumuman ini, konsumen bisa memilih dua perangkat Android versi polos. Sebelumnya, di ajang Google I/O, raksasa internet tersebut sudah memperkenalkan Samsung Galaxy S4 versi ini.

Bedanya, perangkat tersebut menggunakan memori internal hanya sebesar 16GB. Sisanya, baik itu fitur unlocked bootloader maupun operator yang mendukungnya, tidak ada perbedaan di antara HTC One dan Galaxy S4. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya