HTC One "Lawas" Juga Bisa Polos - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » HTC One "Lawas" Juga Bisa Polos

HTC One "Lawas" Juga Bisa Polos

Written By Unknown on Jumat, 07 Juni 2013 | 07.20


KOMPAS.com - Google resmi memperkenalkan HTC One versi "polos" pada konferensi D11 yang diadakan oleh situs All Things D, Jumat (31/5/2013).

Versi polos yang dimaksud di sini, HTC One tersebut hadir tanpa antarmuka Sense 5, tetapi dengan Android 4.2.2 Jelly Bean versi murni tanpa tambahan apa pun.

Bagaimana dengan pemilik HTC One yang sebenarnya tidak menginginkan Sense 5? Apakah mereka harus membeli HTC One versi baru ini?

Sekadar informasi, pengguna HTC One tidak bisa mengganti tampilan antarmuka Sense 5 dengan Android versi murni.

Dalam wawancaranya dengan situs The Verge, HTC mengungkapkan bahwa mereka sedang "memikirkan cara terbaik untuk mendukung pengguna awal dari perangkat awal One". Dari pernyataan tersebut, situs The Verge menduga, HTC saat ini sedang sebuah ROM yang mengizinkan para penggunanya untuk menghilangkan Sense dari perangkat.

HTC sendiri sebenarnya sudah bekerja keras untuk mengembangkan Sense 5. Hasilnya, perusahaan asal Taiwan tersebut berhasil merombak total tampilan Android yang digunakannya menjadi lebih sederhana tapi tetap elegan dan sedap dipandang. 

Namun, bagi yang tidak nyaman dengan tampilan ini, tentu saja berita mengenai ROM Android polos ini bisa menjadi kabar baik.

HTC One versi polos diperkenalkan oleh bos baru divisi Android Sundar Pichai. Ia akan hadir dengan media penyimpanan internal sebesar 32GB dan bootloader yang tidak dikunci. Penggunaan fitur ini dapat memudahkan pengembangan aplikasi Android.

Awalnya, HTC One edisi ini hanya akan tersedia di Amerika Serikat melalui operator AT&T dan T-Mobile yang mendukung jaringan LTE. Melalui Google Play Store, HTC One versi ini dijual dengan harga 600 dollar AS atau sekitar Rp 5,9 juta.

Selain HTC One, Google juga sudah meluncurkan Samsung Galaxy S4 versi polos. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya