Ini jadwal kampanye Cawalkot Bandung - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ini jadwal kampanye Cawalkot Bandung

Ini jadwal kampanye Cawalkot Bandung

Written By Unknown on Jumat, 07 Juni 2013 | 06.17



Sindonews.com - Memasuki hari kampanye, sejumlah calon wali kota (Cawalkot) Bandung melakukan kampanye tertutup disejumlah tempat. Berikut, jadwal kampanye delapan pasang cawalkot Bandung.

Dihari pertama kampanye, kandidat nomor urut 1, Edi Siswadi-Erwan Setiawan, melakukan kampanye tertutup dengan menemui warga di kawasan Dunguscariang, Jalan Supadio, serta Sukajadi.

Sedangkan kandidat nomor 4, Ridwan Kamil-Oded Danial, dijadwalkan bertemu warga di kawasan Bojongloa Kidul, Bojongloa Kaler, dan Cigondewah Kaler.

Tak mau ketinggalan, Ayi Vivananda-Nani Suryani, kandidat nomor 5, hari ini dijadwalkan melakukan kampanye dengan menemui orang jompo di kawasan Ujungberung. Selain itu pasangan ini juga mengunjungi tempat lain seperti ke kawasan Cigending dan Cinambo.

Sementara itu, MQ Iswara-Asep Dedy Ruyadi, kandidat nomor urut 6, juga blusukan dengan melakukan penanaman pohon di Babakan Siliwangi, bertemu warga Cidadap, hingga pengobatan gratis dan mengunjungi Pasar Simpang Dago.

Kemudian nomor urut 7, Budi Setiawan-Rizal Firdaus, melakukan kunjungan di kawasan Regol, Otista, Alun-alun, serta Buahbatu dan Mengger. 

Terakhir, kandidat nomor urut 8, Bambang Setiadi-Alex Tahsin, melakukan kampanye dengan longmarch dari Stadion Persib menuju Lapangan Lodaya. Pasangan ini melanjutkan kampanye dengan menemui warga Kiaracondong.

Masa kampanye sendiri dibuka secara resmi kemarin yang ditandai dengan pemaparan visi-misi kandidat. Semalam para kandidat juga melakukan deklarasi kampanye damai.

Sedangkan kampanye terbuka hanya akan dilakukan di Lapangan Tegalega. Setiap kandidat mendapat jatah satu kali kampanye terbuka. Kampanye di Lapangan Tegalega akan mulai dilakukan besok.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya