Ini Visi-Misi Kandidat Pilwalkot Bandung - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ini Visi-Misi Kandidat Pilwalkot Bandung

Ini Visi-Misi Kandidat Pilwalkot Bandung

Written By Unknown on Kamis, 06 Juni 2013 | 02.14



BANDUNG - Para kandidat cawalkot dan cawawalkot Bandung sudah menyampaikan visi-misinya dalam paripurna istimewa di DPRD Kota Bandung, Kamis (6/6/2013). Berikut visi dan misi para kandidat.

1. Edi Siswadi-Erwan Setiawan
Visi dari pasangan ini mewujudkan Kota Bandung sebagai kota jasa yang kreatif dan berdaya saing. Mereka juga punya lima misi, di antaranya meningkatkan daya saing melalui penyediaan infrastruktur yang memadai dan meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan yang berorientasi pelayanan publik, transparan, dan akuntabel.

2. Wahyudin Karnadinata-Toni Apriliani
Pasangan ini menekankan Kota Bandung harus bebas KKN. Bandung harus jadi kota wisata. Mereka menyebut beberapa syarat untuk memimpin Kota Bandung, yaitu pemimpin harus agamis, berpengalaman, dan teruji.

Pasangan itu juga menjanjikan gaji guru honorer minimal sama dengan UMR, mengontrol ketat lingkungan hidup agar tidak terus dirusak, sehingga akan mendirikan Islamic Center. Sepanjang pemaparan visi-misi, Wahyudin justru lebih banyak bercerita daripada memaparkan visi-misinya.

3. Wawan Dewanta-HM Sayogo
Pasangan ini mempunyai visi mewujudkan masyarakat Bandung yang beriman sehat aman nyaman asri dan sejahtera. Misinya adalah reformasi birokrasi yang berwawasan enterpreneur, mewujudkan aparatur pemerintah dan bersih, serta pembangunan sarana dan prasarana yang mendukung peningkatan ekonomi.

4. Ridwan Kamil-Oded Danial
Visi pasangan ini adalah menciptakan kenyamanan, unggul dari berbagai segi, dan menyejahterakan masyarakat. Misinya adalah melakukan penataan ruang, tata kelola pemerintah yang transparan, membangun masyarakat mandiri, dan membangun perekonomian yang kokoh.

5. Ayi Vivananda-Nani Suryani
Visi pasangan ini adalah menjadikan Bandung menuju kota ramah lingkungan. Misinya antara lain mengembankan SDM yang sehat, cerdas, berakhlak, profesional. Misi lainnya mengembangkan perekonomian kota, meningkatkan kesejahteraan sosial, menata Kota Bandung menuju kota metropolitan terpadu, dan meningkatkan kapasitas pengelolaan keuangan yang transparan serta akuntabel.

6. MQ Iswara-Asep Dedy Ruyadi
Dalam pemaparannya, pasangan ini lebih banyak menjelaskan programnya. Pasangan ini mengaku ingin menuntaskan masalah di Kota Bandung, salah satunya menuntaskan kemacetan dengan mengedepankan transportasi massal, dan memberlakukan 3 in 1 pada jam tertentu. Selain itu, untuk masalah sampah, pasangan ini menawarkan program daur ulang sampah organik dan non-organik secara mandiri.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya