Inilah Harapan Taufiq Kiemas di 2014 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Inilah Harapan Taufiq Kiemas di 2014

Inilah Harapan Taufiq Kiemas di 2014

Written By Unknown on Sabtu, 08 Juni 2013 | 22.06



INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa memiliki segudang kisah dengan almarhum Ketua MPR Taufiq Kiemas. Bahkan, Hatta mengetahui keinginan Taufiq Kiemas di Pemilu 2014 mendatang.

"Saya tahu keinginan beliau di 2014, saya tahu betul, tapi saya sulit untuk menceritakan itu," kata Hatta, Jakarta, Sabtu (8/6/2013).

Lalu apa keinginan Taufiq Kiemas pada Pemilu 2014? Sayang, Menteri Koordinator Perekonomian itu enggan menjelaskan keinginan istri Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri itu.

Yang pasti, kata Hatta, Taufiq Kiemas berharap agar Pemilu dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 nanti dapat berjalan dengan baik. Sehingga, 2014 nanti sebagai sarana untuk mencari solusi memperbaiki persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia ke depan yang lebih baik.

"Beliau berharap, hendaknya 2014 ini kita laksanakan dengan penuh kedamaian dan suasana persatuan dan menghindarkan perpecahan. Mencari solusi buat bangsa ini ke depan, apa yang kita capai saat ini mari kita pertahankan," kata Hatta mengutip harapan Taufiq Kiemas.

Sebelumnya, Taufiq Kiemas memang berharap agar PDIP melakukan kaderisasi untuk diusung maju sebagai capres 2014. Menurutnya, partai politik lebih baik memberi ruang kepada anak muda untuk maju.

Taufiq Kiemas sempat melempar isu bahwa partai berlambang moncong putih itu akan mengusung tokoh muda di Pilpres 2014 nanti. Taufiq juga sempat menyebut beberapa nama yang akan diusung maju sebagai capres. Mereka adalah, Puan Maharani yang juga sebagai putrinya, Wakil Ketua DPR Pramono Anung, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya