Inilah Kisah Hatta Rajasa dengan Taufiq Kiemas - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Inilah Kisah Hatta Rajasa dengan Taufiq Kiemas

Inilah Kisah Hatta Rajasa dengan Taufiq Kiemas

Written By Unknown on Sabtu, 08 Juni 2013 | 22.05



INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menyimpan sejumlah kisah dengan almarhum Ketua MPR Taufiq Kiemas. Baginya, Taufiq Kiemas merupakan sosok yang teladan bagi seluruh elemen bangsa Indonesia.

Untuk itu, Menteri Koordinator Perekonomian itu merasa sangat kehilangan atas wafatnya suami Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri itu. Menurutnya, TK begitu dia akrab disapa merupakan tokoh perdamaian bagi seluruh umat.

"Kita betul-betul kehilangan sosok beliau (TK). Beliau sosok yang sangat menghindarkan konflik dan beliau selalu mencari solusi dalam masalah apapun," kenang Hatta, Jakarta, Sabtu (8/6/2013).

Bagi Hatta, TK merupakan tokoh pemersatu bagi bangsa Indonesia. Selain itu, TK juga merupakan sosok kakak yang mengayomi bagi seluruh golongan dan elemen bangsa di tanah air.

"Saya sangat merasa kehilangan, beliau itu sudah seperti kakak saya. Meski berbeda partai tapi beliau pemersatu, Pak TK bisa dikatakan lintas partai, beliau bisa mengayomi semua. Beliau tokoh yang tidak pernah mengeluh," kisa Hatta.

"Terlalu banyak kisah dengan Pak TK, beliau ini hangat dan ringan kata. Beliau seorang tokoh yang sangat hangat dan humoris, saya dekat sekali dengan beliau," lagi Hatta mengenang sosok TK.

TK wafat di Singapore General Hospital, Sabtu (8/6/2013) sekitar pukul 19.05 waktu Singapura. Taufiq menghembuskan napasnya dalam usia 70 tahun.

TK lahir di Jakarta, 31 Desember 1942. Taufiq lahir dari pasangan Tjik Agus Kiemas dan Hamzathoen Roesyda. Ayahnya berasal dari Sumatra Selatan, sedangkan ibunya seorang Minangkabau.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya