Iswara Janji Tata Rumah Kumuh - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Iswara Janji Tata Rumah Kumuh

Iswara Janji Tata Rumah Kumuh

Written By Unknown on Selasa, 11 Juni 2013 | 23.39



BANDUNG, TRIBUN - Pasangan calon wali dan wakil Kota Bandung nomor urut enam, MQ Iswara-Asep Dedy, menjanjikan program penataan atau perbaikan sejumlah rumah kumuh bagi warga Kota Bandung.

Iswara melontarkan janji itu ketika mengunjungi warga di Kompleks Buana Soetta, RT 02/05, Kelurahan Cisaranten Kidul, Gedebage, Kota Bandung, Selasa (11/6). Menurut politisi Partai Golkar itu, penataan lingkungan kumuh sebagai satu di antara program prioritas bersama Asep.

Program itu termasuk pembangunan rumah layak huni dan ruang bermain anak-anak serta sanitasi lingkungan. "Jangan sampai anak-anak dan warga umumnya, tinggal di rumah saja. Itu tidak sehat," katanya.

Karena itu, paslon Iswara dan Asep mencanangkan dana Rp 100 juta per RW untuk berbagai pembangunan seperti perbaikan jalan, pembangun tempat mandi, cuci, dan kakus (MCK) serta kegiatan warga umum warga.

"Dana itu bisa juga sebagai modal usaha ekonomi produktif," ujarnya. Selain itu, ucapnya, ada juga uang untuk RW dan RT, masing-masing Rp 5 juta dan Rp 4 juta setiap tahun. Ia juga menjanjikan layanan listrik bagi semua warga Bandung.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya