Iswara, "Punya KTP Rumah Sakit Gratis" - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Iswara, "Punya KTP Rumah Sakit Gratis"

Iswara, "Punya KTP Rumah Sakit Gratis"

Written By Unknown on Jumat, 07 Juni 2013 | 23.30



BARANANGSIANG (GM) - Hanya dengan menunjukan kartu tanda penduduk (KTP) atau kartu keluarga (KK), warga Kota Bandung bisa mendapatkan layanan gratis di puskesmas dan rumah sakit yang telah ditunjuk. Demikian janji calon Wali Kota Bandung, M.Q. Iswara saat berkampanye hari kedua, Jumat (7/6).

"Kita akan menggratiskan biaya kesehatan dasar. Tanpa perlu kartu lain. Hanya KTP atau KK bagi yang belum memiliki KTP," janji Iswara di sela-sela kampanyenya di Gedung Kesenian Rumentang Siang, Jln. Baranangsiang.

Diungkapkan Iswara, saat ini Pemkot Bandung sebenarnya telah menyediakan anggaran sebesar Rp 70 miliar untuk kesehatan. Namun dana tersebut ternyata belum terserap dengan baik karena masih ada kelemahan dalam sistem pelayanannya.

"Dari sidak kami, ternyata masih banyak warga Kota Bandung yang belum terlayani di RSHS dan sejumlah rumah sakit rujukan lainnya. Seharusnya ini tidak perlu terjadi," tutur Iswara.

Pada kampanye di Gedung Kesenian Rumentang Siang, pasangan nomor urut 6 ini menggelar pengobatan gratis. Sekitar 100 warga Kel. Kebonpisang, Kec. Sumur Bandung memanfatkan kesempatan ini untuk berobat. Selain menggelar pengobatan gratis, Iswara juga menyempatkan diri menyapa warga di wilayah RW 11 Kel. Kebonpisang, Kec. Sumur Bandung. 

Sedangkan pasangannya, Asep Dedy Ruyadi menyambangi Pasar Kosambi. Di pasar, Asep sempat berdialog tentang harga jengkol yang melangit.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya