Kampanye Terbuka, Pasangan Budi-Rizal Gelar Botram di Tegallega - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Kampanye Terbuka, Pasangan Budi-Rizal Gelar Botram di Tegallega

Kampanye Terbuka, Pasangan Budi-Rizal Gelar Botram di Tegallega

Written By Unknown on Selasa, 11 Juni 2013 | 23.32



Bandung - Pasangan dari jalur independen Budi 'Dalton' Setiawan-Rizal Firdaus memakai haknya untuk menggelar kampanye rapat umum di lapangan Tegallega. Sesuai dengan tradisi orang Sunda, mereka berkumpul bersama pendukungnya dengan menggelar botram (makan bersama).

Sebelum menggelar makan bersama, ada persembahan kesenian Singa Depok yang digelar di depan panggung orasi. Kemudian para pendukung yang hadir dipersilakan mengambil nasi yang sudah dikemas. Mereka kemudian menyantap nasi kemasan tersebut dengan duduk di lapangan depan panggung orasi.

"Botram ini filosofinya tetep Sunda. Karena Sunda tidak akan lepas dari budaya Kota Bandung. Salah satu budayanya botram, makan bersama sambil ngampar (lesehan-red)," ujar Budi kepada wartawan di Lapangan Tegallega, Selasa (11/6/2013).

Budi mengatakan, nasi kemasan yang dibagikan sendiri, jumlahnya tidak tahu pasti. Namun ia menyebut nasi tersebut diperoleh dari patungan.

"Jumlahnya harus nanya ke seksi konsumsi, karena ini sumbangan dari orang-orang. Kampanye kami memang dari hasil udunan (patungan)," terangnya.

Menurut Budi, konsep kampanyenya kali ini tidak akan diwarnai oleh orasi politik dirinya dan wakilnya. Melainkan akan lebih banyak berdiskusi mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

"Bandung 1 bukan cita-cita saya, tapi Bandung bersatu tujuan. Di sini bisaa menjadi tempat sharing. Kalaupun ada yang orasi itu perwakilan dari kelurahan-kelurahan," jelasnya.

Kampanye ini dimeriahkan oleh acara hiburan seperti kesenian tradisional Ebeg dari Derwati, dan Bebegig dari Ciamis. Serta penampilan dari Tataloe Percussion dan lainnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya