Superman "Kawal" Nokia Lumia 925 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Superman "Kawal" Nokia Lumia 925

Superman "Kawal" Nokia Lumia 925

Written By Unknown on Sabtu, 01 Juni 2013 | 05.05


KOMPAS.com - Menyambut kehadiran film terbaru Superman, Man of Steel, Nokia berencana merilis Lumia 925 edisi spesial Superman.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (29/5/2013), tidak ada perbedaan spesifikasi dalam ponsel ini. Namun, bedanya hanya terletak pada logo khas Superman di casing bagian belakang. Warna yang tersedia hanya vanila atau putih.

Selain itu, terdapat juga sebuah cover wireless charging yang tersedia secara terpisah. Cover tersebut pun dilengkapi dengan logo Superman.

Dari segi software, ponsel ini akan hadir dengan aplikasi Man of Steel yang dibuat khusus untuk perangkat Lumia. Aplikasi tersebut memiliki berbagai konten multimedia, seperti wallpaper, ringtone, dan komik digital perusahaan penerbit Superman, DC.


Sayangnya, untuk sementara, Nokia menjual edisi tersebut secara terbatas, hanya di pasaran China saja. Nokia Lumia 925 edisi khusus ini akan dijual dengan harga 652 dollar AS atau sekitar Rp 6 juta. Belum ada informasi apakah smartphone ini akan dijual di luar China atau tidak.

Ini bukan pertama kalinya bagi perusahaan asal Finlandia tersebut melakukan branding dengan film-film laris. Sebelumnya, Nokia merilis Lumia 800 edisi khusus Batman Dark Knight Rises. Perangkat yang hanya tersedia 40 unit saja untuk seluruh dunia ini dilengkapi dengan logo kelelawar khas Batman di casing bagian belakang.

Sebelumnya, Nokia melakukan branding untuk ponsel Nokia 5800 dalam film Dark Knight Return. Ponsel tersebut sempat muncul dalam film tersebut dan terlihat unik karena dilengkapi teknologi sonar.

Promosi serupa juga pernah dipakai oleh Sony yang mengeluarkan Cybershot C902, K800, K801, dan K790 untuk film James Bond.

Nokia Lumia 925 merupakan varian terbaru dari Lumia 920. Perangkat ini pun tidak memiliki perbedaan yang terlalu mencolok dari sang kakak, tetapi Nokia meng-update kamera dari perangkat tersebut. Lumia 925 pun hadir dengan rangka aluminium yang dikombinasikan dengan casing berbahan polycarbonat. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya