KPU Rilis Jadwal Kampanye Cawalkot Bandung 2013 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » KPU Rilis Jadwal Kampanye Cawalkot Bandung 2013

KPU Rilis Jadwal Kampanye Cawalkot Bandung 2013

Written By Unknown on Selasa, 04 Juni 2013 | 21.59



Javanews, Bandung – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung telah mengumumkan jadwal kampaye yang akan diikuti oleh seluruh kandidat calon wali kota (Cawalkot) dan calon wakil walikota (Cawawalkot) dalam pertarungan Pemilihan Walikota Kota Bandung 2013.

Pasangan Ayi Vivananda – Nani Suryani akan mengawali kampanye di wilayah zona Bandung V, Jumat (7/6). Kampanye yang akan dilakukan oleh pasangan yang diusung partai demokrasi perjuangan (PDIP) dan partai amanat nasional (PAN) ini, berada di zona Bandung V yang meliputi daerah kecamatan arcamanik, Canambo, Ujungberung, dan Cibiru.

Adapun kandidat lain pasangan Edi Siswandi- Erwan Setiawan berada di zona Bandung I, pasangan Ridwan kamil-Oded M Daniel di Zona Bandung VIII, Wahyudin-Toni Aprilani di zona Bandung VI, WaWan Dewanta-Sayoga di zona Bandung III, M.Q.Iswara-Asep Dedi Ruyadi di zona Bandung II, Budi Setiawan-Rizal Firdaus di zona Bandung VII, dan pasangan Bambang Setiadi-Alex Thasin berada di zona Bandung IV.

Masa kampanye akan berlangsung selama 13 hari, terhitung dari Jumat (7/6/13) – Rabu (19/6/13),. Masa Kampanye akan yang dimulai dengan penyampaian visi dan misi program serta deklarasi kampanye pilwalkot Bandung 2013 damai berkualitas yahg akan digelar Kamis (6/6/13)
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya