Lebih Baik Selamatkan Kaus Pesanan Eswan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Lebih Baik Selamatkan Kaus Pesanan Eswan

Lebih Baik Selamatkan Kaus Pesanan Eswan

Written By Unknown on Minggu, 09 Juni 2013 | 21.55



DARIPADA menyelamatkan harta bendanya, lebih baik menyelamatkan kaus pasangan Edi Siswadi-Erwan Setiawan. Itulah yang dilakukan dua perajin sablon kaus Suci saat daerahnya diterjang banjir, Sabtu (8/6).

Banjir yang datang tiba-tiba itu sempat membuat panik warga RW 05 dan RW 06 Kel. Cihaurgeulis, Kec. Cibeunying Kaler. Mereka sibuk menyelamatkan perabotan rumah tangganya.

Namun beberapa perajin lebih memilih menyelamatkan properti pesanan ketimbang harta milik mereka sendiri. Salah satunya pesanan kaus kampanye milik pasangan nomor 1, Edi Siswadi-Erwan Setiawan atau yang biasa dipanggil Eswan.

"Beruntung kami masih sempat menyelamatkan kaus pesanan Eswan. Meski properti milik kami rusak karena terendam," ujar Bang Edi (45).

Edi menuturkan, properti miliknya yang menjadi korban banjir yaitu dua mesin press kaus senilai 30 juta serta stabilizer senilai Rp 2 juta serta sepeda motor. 

"Belum lagi barang-barang lainnya di dalam rumah yang sama sekali tidak bisa diselamatkan. Kami memilih menyelamatkan kaus pesanan Pak Erwan karena ini bentuk pertanggungjawaban kami atas kepercayaan yang diberikan," jelasnya. Edi menerima pesanan kaus sekitar 4.000 potong.

Hal serupa diutarakan perajin lainnya yang akrab disapa Mbak Pur (39). Ia mengaku mendapat order kaus Eswan sebanyak 5.000 potong. "Iya Mas, kebanjiran kemarin. Tapi enggak masalah karena kita sudah atasi dan siap diantarkan sesuai jadwal," katanya. 

Pur juga mengalami nasib serupa dengan Edi, properti pribadinya banyak yang rusak. Sama halnya dengan Edi, Pur mengaku merasa memiliki tanggung jawab menyelamatkan barang-barang pesanan karena dalam penilaiannya, kepercayaan konsumen lebih berharga ketimbang harta. "Biar sajalah, nanti juga bisa dapat lagi. Tapi kepercayaan pelanggan tidak akan setiap saat diperoleh," imbuhnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya