LG Optimus G Pro Siap Masuk Indonesia - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » LG Optimus G Pro Siap Masuk Indonesia

LG Optimus G Pro Siap Masuk Indonesia

Written By Unknown on Minggu, 02 Juni 2013 | 06.50


KOMPAS.com - Diperkenalkan pertama kalinya di Korea Selata pada awal tahun 2013, serismartphone penerus Optimus G, G Pro, akhirnya mulai merambah Asia sejak akhir Mei lalu. Indonesia akan menjadi salah satu negara yang dihampiri oleh seri yang lebih bertenaga dari "kakaknya" tersebut.

Meskipun belum menyebut tanggal pastinya, LG mengumumkan, Optimus G Pro bakal masuk dalam bulan Juni ini, berbarengan dengan negara lain di Asia, meliputi Taiwan, Singapura, Thailand, India, Filipina, Vietnam, dan Malaysia. Hong Kong akan menjadi negara pertama di Asia yang menerima perangkat tersebut.

"Tren saat ini, publik Asia memimpin dalam kepemilikan perangkat dengan teknologi terbaru. Kami optimis LG Optimus Pro akan menemukan banyak penggemarnya di wilayah ini," ujar Dr Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company, dalam rilis pers yangKompasTekno terima, Sabtu (1/6/2013).

Hadir sebagai produk penerus, LG Optimus G Pro memiliki spesifikasi yang lebih bertenaga dan ukuran layar yang lebih besar dari Optimus G.

Ia dipersenjatai layar dengan bentang 5,5 inci yang mendukung resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 440ppi. Resolusi dan tingkat kerapatan layar ini sama dengan yang dimiliki HTC Droid DNA atau HTC Butterfly.

Untuk masalah "jeroan" hardware-nya, produk tersebut dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 600 quad-core dengan kecepatan 1,7GHz dan GPU Adreno 320. RAMnya sebesar 2GB.

Perangkat yang satu ini memiliki kamera dengan sensor gambar yang besar untuk ukuran sebuah ponsel pintar. LG Optimus G Pro memiliki kamera 13 megapiksel pada bagian belakang. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 2,4 megapiksel.

Produk tersebut sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 3.140mAh. LG Optimus G Pro juga sudah mendukung jaringan 4G LTE. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya