Lima Pasang Cagub-Cawagub NTT Tarik Nomor Urut - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Lima Pasang Cagub-Cawagub NTT Tarik Nomor Urut

Lima Pasang Cagub-Cawagub NTT Tarik Nomor Urut

Written By Unknown on Sabtu, 01 Juni 2013 | 05.26



REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu, menggelar rapat pleno terbuka guna penarikan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur NTT periode 2013-2018. Rapat pleno tersebut dihadiri lima pasangan calon.

Dalam penarikan nomor undian itu, pasangan Esthon Foenay-Paul Tallo yang diusung Partai Gerindra dan Partai Damai Sejahterah (PDS) memperoleh nomor urut satu.

Nomor dua diraih pasangan Ibrahim Agustinus Medah-Emanuel Melkiades Laka Lena bersandikan (Tunas) yang diusung Partai Golkar dan nomor urut tiga diraih pasangan Cristian Rotok-Paul Lyanto yang maju dari calon perseorangan.

Nomor urut empat adalah pasangan Frans Lebu Raya-Benny A Litelnoni (Frenly). Pasangan ini diusung Koalisi Kebangsaan yang terdiri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahterah (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Nomor urut kelima diraih pasangan Beny Kabur Harman-Wellem Nope. Pasangan ini diusung Koalisi NTT Bangkit yang terdiri dari Partai Demokrat dan tujuh parpol lainnya.

Lima pasangan calon ini akan memperebutkan pucuk pimpinan di NTT lima tahun ke depan, dalam pemungutan suara yang akan digelar pada 18 Mei mendatang.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya