Maigus Nasir-Armalis Maju Pilkada - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Maigus Nasir-Armalis Maju Pilkada

Maigus Nasir-Armalis Maju Pilkada

Written By rivicsim simangunsong on Minggu, 02 Juni 2013 | 23.50

Padang, Padek—Maigus Na­sir dan Armalis M me­man­tapkan diri maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Padang Oktober men­datang. Ini calon pertama yang sudah memiliki pasangan dan mengusungtag­line santun dan peduli. Ke­dua­nya, maju melalui jalur per­seo­rangan atau in­dependen. Pa­sa­ngan ini me­ng­klaim telah me­ng­an­tongi 45 ribu dukungan atau KTP.

Maigus Nasir adalah Direk­tur Eksekutif Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Padang dan ketua DPRD Padang. Sedangkan Armalis M adalah Asisten II Sekkab Padangpariaman.

Ketua Pim­pinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sum­bar, Dasril Ilyas menyatakan dukungannya terhadap pen­calonan Maigus Nasir pada Pilkada Padang tahun ini.

”Karena dia (Maigus Nasir, red) orang Mu­ham­ma­diyah, secara moral tentu saya men­dukung beliau sebagai calon wali kota. Siapa pun kader per­seri­katan yang maju, baik caleg maupun pemilihan eksekutif, kita akan memberikan du­ku­ngan yang maksimal ber­sama warga Muhammadiyah,” tera­ngn­ya usai menyampaikan tau­siyah pada tablig akbar peri­ngatan Isra’ Mikraj sekaligus pengukuhan tim pemenangan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota, Maigus Nasir-Armalis M, di Rumah Makan Palapa, Kecamatan Ku­ranji, kemarin (2/6).

Namun begitu, kata Dasril, Muhammadiyah mem­be­ri­kan kebebasan kepada warga Mu­ham­madiyah me­milih caleg dan calon kepala daerah.

”Tidak ada istilah instruksi atau paksaan, itu tidak berlaku di Mu­ham­ma­di­yah. Tentu war­ga Mu­ham­madi­yah itu su­dah cerdas. Dia tentu memilih orang yang barangkali mungkin pas,” tuturnya.

Maigus Nasir menegaskan, niat dirinya maju pada Pilkada Padang periode ini berangkat dari keprihatinannya atas kon­disi Padang saat ini. ”Masih banyak warga kota yang berada di garis kemiskinan. Hampir 40 persen penduduk Padang mis­kin. Inilah yang menjadi spirit kami untuk maju. Karena se­la­ma ini, masih banyak mas­ya­rakat Padang yang men­de­rita,” tegas Maigus.

Maigus menyebut banyak warga miskin belum men­da­pat­kan Jam­kes­mas, Jamkesda, beras mis­kin dan lainnya. ”Inilah yang menjadi semangat kita, memperjuangkan nasib mas­yarakat miskin agar ­sejahtera.

”Banyak anak miskin yang cer­das, tapi ter­ken­dala biaya. Inilah yang ingin kita lakukan nanti, bagaimana anak-anak miskin ini bisa terbantu,” ucap­nya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya