Main Game Berat, Laptop "Haswell" Tidak Perlu Kartu Grafis - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Main Game Berat, Laptop "Haswell" Tidak Perlu Kartu Grafis

Main Game Berat, Laptop "Haswell" Tidak Perlu Kartu Grafis

Written By Unknown on Jumat, 07 Juni 2013 | 07.49


TAIPEI, KOMPAS.com - Kemampuan olah grafis adalah salah satu keunggulan prosesor Intel Core i Generasi ke-4 (Haswell) yang secara resmi diluncurkan di pameran Computex 2013, Taipei, Taiwan, Selasa (4/6/2013).

Berbekal pengolah grafis (GPU) terintegrasi "Iris", prosesor-prosesor yang termasuk dalam keluarga Core i Generasi ke-4 disebut mampu menghasilkan kinerja grafis hingga dua kali lebih kencang dibandingkan generasi terdahulu (HD 4000 pada "Ivy Bridge").

"Kinerja Iris pro pada Ultrabook Asus Zenbook Infinity bahkan bisa menyamai kartu grafis terpisah semacam GeForce 710M dari Nvidia," ujar Senior Vice President and General Manager PC Client Group Intel Kirk Skaugen dalam acara "2-in-1 Computing Experience", Selasa (4/6/2013).

Zenbook Infinity yang dimaksud Skaugen adalah model Ultrabook papan atas dari Asus yang baru diluncurkan Senin (3//6/2013) kemarin. Prosesor Intel Core Generasi ke-4 pada produk ini dilengkapi pengolah grafis Iris 5100.

Untuk memperkuat pernyataannya, Saugen menyajikan perbandingan kinerja grafis Zenbook Infinity dan notebook dengan "dedicated graphics" GeForce 710M dalam game Grid 2 seperti bisa dilihat pada video di bawah. "Terlihat di sini bahwa kedua produk itu tak ada bedanya," tukas Saugen.

Seperti dilaporkan wartawan KompasTekno Oik Yusuf, di booth yang berlokasi di pusat eksebisi Nangang, Intel menampilkan notebook dengan prosesor Core i Generasi ke-4 yang menjalankan game Grid 2. Menurut keterangan pegawai Intel di lokasi, game tersebut bisa dijalankan dengan kisaran frame rate 30 FPS pada setting grafis "high".

Sebelumnya, Executive Vice President and General Manager of Sales and Marketing Group Intel Tom Kilroy juga mengatakan bahwa pemroses grafis "Iris" pada prosesor Intel Core i Generasi ke-4 mampu menghasilkan kinerja setara kartu grafis add-on. 

"Dengan Iris, Anda tak perlu discrete graphics untuk main game. Laptop pun bisa tetap ringan dan mudah untuk dibawa-bawa." sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya