Nikmati QWERTY Tercanggih dengan BB Q10! - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Nikmati QWERTY Tercanggih dengan BB Q10!

Nikmati QWERTY Tercanggih dengan BB Q10!

Written By Unknown on Jumat, 07 Juni 2013 | 07.47


Teknologi smartphone dengan layar sentuh memang sedang tren. Tapi smartphone dengan keyboard QWERTY juga masih jadi favorit. Pertanyaannya, adakah smartphone dengan keyboard QWERTY yang memiliki teknologi terbaru? 

Perusahaan smartphone asal Kanada, BlackBerry, kembali menjawab kebutuhan Anda tersebut dengan mengeluarkan BlackBerry Q10 (BBQ10) yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Smartphone dengan keyboard QWERTY dan layar sentuh ini juga dilengkapi dengan OS terbaru mereka, BlackBerry 10.

Desain BlackBerry Q10 yang ergonomis membuat Anda semakin mudah dalam menyusun email atau mengetik pesan via BlackBerry Messenger (BBM). Tampilan layar pun semakin jernih dengan display sentuh 3.1” dan resolusi 720 x 720. BB Q10 juga dilengkapi dengan kamera 8 MP dan penyimpanan internal sebesar 16 GB. Anda tak perlu khawatir lagi memenuhi smartphone Anda dengan gambar, video, aplikasi atau file.

Untuk fitur, tak perlu ditanyakan lagi, OS terbaru dari BlackBerry akan membuat Anda semakin terhubung dengan dunia pertemanan dan bisnis. Fitur BlackBerry Balance membuat kehidupan Anda sosial dan bisnis Anda seimbang, karena Anda dapat membuat dua profil pengguna dalam satu smartphone. Fitur BlackBerry Hub membuat Anda selalu update dengan perkembangan proyek kantor hingga cerita liburan teman di Facebook. BBM-an pun akan lebih berwarna. Dengan kamera di bagian depan, Anda sekarang bisa mengobrol lewat video atau berbagi file, foto, browser dengan fitur Screen Share.

Tak sabar menjadi yang pertama mencicipi kecanggihan BB Q10? XL bekerjasama dengan portal Jeruk Nipis membuka pre-order smartphone yang satu ini. Anda bisa memilih cara bayar BB Q10 sesuai dengan kebutuhan dan budget. Paket Promo Prabayar bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp 7.499.000termasuk 4.5 GB data, 150 menit telepon, 150 SMS, serta BBM gratis. Sedangkan untuk paket pasca bayar, hanya dengan membayar Rp 659.000 per bulannya, Anda sudah bisa membawa pulang BB Q10 dengan gratis BBM-an sepuasnya plus 6 GB internetan setiap bulan selama 12 bulan.

BB Q10 dari XL didukung dengan jaringan HotRod3G+ yang memastikan Anda dapat mengirim attachment via email dengan cepat atau BBM Video tanpa lag dengan internet berkecepatan hingga 7,2 Mbps. XL juga menawarkan paket internet yang hemat khusus bagi pengguna BlackBerry 10 mulai dari 49rb/bulan dengan kuota hingga 4,8 GB plus gratis penggunaan BlackBerry Messenger (BBM) setiap hari.

Ayo, tunggu apa lagi? Pre order BB Q10 dari XL segera di www.xl.co.id/id/blackberryq10 hingga 20 Juni 2013 dan rasakan pengalaman mengetik dengan keyboard QWERTY dan layar sentuh di BlackBerry terbaru. Untuk keterangan lebih lanjut, follow @xl123 di twitter dan like Facebook XL Rame. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya