Pencopotan 3 Camat di Deliserdang Terkait Pilkada? - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pencopotan 3 Camat di Deliserdang Terkait Pilkada?

Pencopotan 3 Camat di Deliserdang Terkait Pilkada?

Written By rivicsim simangunsong on Minggu, 02 Juni 2013 | 07.22



TRIBUNNEWS.COM .LUBUK PAKAM- Bupati Deliserdang, Amri Tambunan mencopot Jabatan tiga orang Camat yang menduduki wilayah Pemerintahan startegis di Deliserdang, Jum'at, (31/5). Ketiganya itu yakni Camat Lubuk pakam, Citra Efendy Capah, Camat Tanjung Morawa, ZA Hutagalung danCamat Pancur Batu, Suriadi Aritonang. Kini posisi ketiganyapun non job alias tanpa jabatan.

Hingga Minggu, (2/6/2013) sore, Kadis Infokom Deliserdang, Neken Ketaren belum mau memberikan komentar, berulang kali nomor ponselnya dihubungi namun tidak bersedia diangkat, begitu juga dengan sms yang dikirimkan sama sekali tidak mendapat balasan.

Sementara itu Citra Efendy Capah yang dihubungi melalui telepon selulernya meyakini jika pencopotan nmjabatannya itu tidak ada hubungannya dengan persoalan Pemilukada beberapa waktu lalu. Meski dirinya menyadari kalau suara Amri-RE belum memuaskan di Lubuk pakam namun ia menampik pencopotan itu karena hal tersebut.

" Gak lah karena itu, kita berikanlah sama adik adik kita, ya saya sabar saja dan mensukuri aja apa yang telah diberikan Tuhan, kalau sekarang saya di istirahatkanlah dulu,"ujar Capah.

Menurutnya Mutasi yang dilakukan oleh Bupati adalah hal yang biasa, selain itu hal itu adalah hak sepenuhnya yang dimiliki oleh Pimpinan. Meski dirinya mengakui selama menjabat sebagai Camat 3 tahun selalu kota Lubuk pakam meraih piala Adipura namun persoalan pencopotan jabatan itu katanya tidak perlu dipermasalahkan.

" Jabatan itu dari Tuhan ya kita serahkan sajalah padanya karena itukan titipan jupa. Bulan 6 ini Lubuk pakam dapat Adipura lagi jadi 3 tahun saya menjabat 3 kali juga dapat Adipura. Saran saya samaCamat baru dipertahankanlah Adipura itu nantinya, jelang Bandara Kualanamu nanti di resmikan Lubuk pakam harus juga bisa menyesuaikan,pokoknya gak ada masalah sama kami 3 kemarin saat pelantikan, kami bertiga begitu tegar,"kata Capah yang pernah menjabat Delitua
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya