Perindo Dukung Penuh Ayi-Nani - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Perindo Dukung Penuh Ayi-Nani

Perindo Dukung Penuh Ayi-Nani

Written By Unknown on Selasa, 04 Juni 2013 | 22.45



BANDUNG – Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat menyatakan dukungannya kepada pasangan petahana/incumbent Ayi Vivananda-Nani Suryani. 

Hal itu diungkapkan seusai kedua belah pihak melakukan pertemuan di Hotel Narapati, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, kemarin. Menurut Perindo, pemberian dukungan ini tidak terlalu berlandaskan pada aspek politik. Namun, dari program kerjanya, pasangan Ayi- Nani dinilai cocok untuk memimpin Kota Bandung periode 2013–2014. Bentuk dukungannya pun dilakukan secara menyeluruh untuk memenangkan pasangan nomor urut 5 tersebut. 

“Ayi memiliki program yang cocok untuk Kota Bandung dengan segala problematika yang ada. Ayi pun sudah memiliki pengalaman dan tinggal melanjutkan apa yang telah dicapai. Berangkat dari itu, tentu kami akan mendukung Ayi ini dengan kaffah,” ungkap Ketua Perindo Wilayah Jawa Barat Rustam Effendi kepada KORAN SINDOseusai pertemuan. Dalam penilaian Perindo, kata Rustam, pasangan Ayi-Nani memiliki kans besar untuk memenangkan Pilwalkot Bandung.

Ini dilihat dari berbagai survei yang menempatkan pasangan yang diusung PDIP dan PAN tersebut di urutan pertama. Demikian juga dengan hal lain, kata Rustam, Ayi-Nani dinilai sebagai pasangan yang tidak memiliki masalah apa pun, khususnya dengan hukum. “Dibanding pasangan lain yang beberapa diduga terlibat masalah, Ayi kami nilai sebagai sosok yang tidak seperti itu,” ucapnya. Calon wali kota Bandung Ayi Vivananda menyambut baik dukungan yang diberikan Perindo. 

Menurutnya, ini sebagai suntikan tenaga untuk mengarungi proses pemilihan calon kepala daerah. “Saya senang bahwa mendapat dukungan dari Perindo Jabar dan kami berterima kasih. Tentu saja ini menjadi tambahan energi positif bagi kami,” ungkap Ayi
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya