'Pertempuran' Di Internal Tentukan Nasib PKS - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » 'Pertempuran' Di Internal Tentukan Nasib PKS

'Pertempuran' Di Internal Tentukan Nasib PKS

Written By Unknown on Sabtu, 08 Juni 2013 | 22.07



INILAH.COM, Jakarta - Meski mengklaim tidak ada perpecahan soal kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), namun ada dua pendapat di internalPartai Keadilan Sejahtera (PKS), ada yang menolak dan ada yang mendukung kenaikan BBM.

"Dan, penolakan atas kenaikan BBM, apapun alasannya, selayak harus diapresiasi publik. Penolakan kenaikan BBM ini, ada niat baik dari PKS untuk "melawan" kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat," ujar Uchok Sky Khadafi dari FITRA kepada INILAH.COM, Sabtu (8/6/2013).

Selain itu, PKS ingin berbeda dengan beberapa partai dalam koalisi yang mendukung kenaikan BBM dan hanya "membebek" alias tidak mau mengkiritisi atas kebijakan pemerintah tersebut. Dan kenaikan BBM ini hanya mendorong dan membuat rakyat kesengsaraan saja.

Namun, opsi yang akan dipilih oleh PKS, kata Uchok, ditentukan dalam "pertempuran" internal partai sendiri. Hingga saat ini PKS belum menentukan sukap. Jika yang menang adalah pihak yang menolak kenaikan BBM, maka ada kemungkinan, jatah PKS di kabinet akan diamputasi oleh Pemerintah SBY.

"Jika yang mendukung kenaikan BBM, menang, maka siap-siap saja PKS akan malu kedua kalinya setelah korupsi import sapi didepan publik karena, ternyata penolakannya hanya pencitraan saja," kata Uchok.

Dan, tentu, ada kemungkinan, orang-orang yang menolak kenaikan BBM akan tersingkir dalam merumuskan kebijakan partai.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya