Pilgub Jatim, Bambang DH Optimistis Mesin Politik PDIP Lebih Solid - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pilgub Jatim, Bambang DH Optimistis Mesin Politik PDIP Lebih Solid

Pilgub Jatim, Bambang DH Optimistis Mesin Politik PDIP Lebih Solid

Written By Unknown on Senin, 10 Juni 2013 | 04.08



Metrotvnews.com, Sidoarjo: Calon Gubernur Jawa Timur Bambang Dwi Hartono optimistis mesin politik Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia saat ini lebih solid dibandingkan saat pemilihan gubernur Jawa Timur tahun 2008 lalu.

Dengan kondisi mesin partai yang solid, Bambang DH optimistis dirinya bersama Said Abdullah bisa menjadi pemenang dalam perhelatan pemilihan gubernur Jawa Timur Agustus mendatang. 

Keyakinan Bambang ini disampaikan di sela acara sosialisasi rekomendasi pencalonan dirinya bersama Said Abdullah di hadapan seribuan kader PDIP di Gedung Olahraga Bulu Tangkis Kabupaten Sidoarjo, Minggu (9/6). 

Ini adalah sebagian kegiatan Bambang dalam mensosialisasikan rekomendasi namanya ke semua pengurus dan kader DPC PDIP di seluruh Provinsi Jawa Timur.

Di hadapan kader PDIP ini Bambang menegaskan bahwa sudah saatnya gubernur Jawa Timur dipegang kader PDIP. Bambang berharap kader PDIP berjuang keras untuk memenangkan pasangan yang sudah direkomendasikan DPP PDIP yaitu dirinya dengan Said Abdullah.

Sejak rekomendasi DPP PDIP turun, Bambang bersama Said Abdullah berbagi tugas untuk melakukan sosialisasi ke seluruh DPC PDIP Jawa Timur. 

Saat ini sebagian besar DPC PDIP di Jawa Timur sudah didatangi dan tinggal menyisakan beberapa wilayah yaitu Trenggalek, Jombang, Nganjuk, Lamongan dan Kota Malang.

Dari puluhan kantor DPC PDIP yang sudah didatangi bambang mengaku bangga dengan semangat kader PDIP dalam mendukung dirinya bersama Said Abdullah.

Tidak hanya semangat, Bambang mengklaim mesin partai PDIP saat ini sangat solid bahkan jauh lebih solid dibandingkan pemilihan gubernur Jawa Timur tahun 2008 lalu.

“Dan dari semua kantor DPC yang sudah saya datangi, suasananya seperti yang seperti anda lihat di Sidoarjo ini yaitu semangat dan solid,” kata Bambang.

Apabila mesin partai solid seperti ini, Bambang yakin dirinya bisa menjadi pemenang dalam pemilihan gubernur Jawa Timur tahun 2013 ini.


Kemenangan Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta dan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah juga dinilai sebagai penyemangat partai untuk memenangkan dirinya sebagai
gubernur Jawa Timur mendatang.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya