Prabowo Berlawanan dengan Taufiq tapi Bersahabat - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Prabowo Berlawanan dengan Taufiq tapi Bersahabat

Prabowo Berlawanan dengan Taufiq tapi Bersahabat

Written By Unknown on Sabtu, 08 Juni 2013 | 22.02



INILAH.COM, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menyatakan belasungkawanya atas meninggalnya Muhammad Taufiq Kiemas. Indonesia kehilangan sosok negarawan yang baik.

"Saya kira beliau adalah seorang negarawan, pemimpin politik yang bijak. Beliau jaga hubungannya baik dengan saya. Jadi saya kira bangsa kita kehilangan sekali," ujarnya saat menyambut kedatangan jenazah Taufiq di Bandara Halim Perdanakusuma, Minggu (9/6/2013).

Dia menilai ketua MPR itu merupakan sosok yang baik secara pribadi walaupun secara politik sering berada di kubu oposisi dan berlawanan dengan Prabowo.

"Saya sempat waktu reformasi saya juga ilang jabatan, beliau berada dipihak melawan orde baru. Tapi beliau bersahabat dengan saya, ketika saya pulang dari luar negeri, beliau jemput saya. Meskipun pernah berada dipihak berseberangan, beliau hatinya baik," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu wafat di General Hospital Singapura, Sabtu (8/6/2013) pukul 19.05 waktu setempat. Taufiq dilarikan ke rumah sakit itu setelah melakukan kunjungan kenegaraan sebagai ketua MPR RI di Ende, NTT.

Taufiq meninggal seorang istri Megawati Soekarnoputri dan tiga orang anak, Muhammad Rizki Pratama, Muhammad Prananda, dan Puan Maharani. Jenazah politikus yang nasionalis itu dimakamkan TMP Kalibata di Blok M No 114. Berdampingan dengan makam kedua orangtuanya, Mayor Tjie Agoes Kiemas dan Hamzatoen Rosida Kiemas.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya