QUICK COUNT PILKADA SUMSEL: EDDY SANTANA Didampingi 4 Pengurus PDIP - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » QUICK COUNT PILKADA SUMSEL: EDDY SANTANA Didampingi 4 Pengurus PDIP

QUICK COUNT PILKADA SUMSEL: EDDY SANTANA Didampingi 4 Pengurus PDIP

Written By Unknown on Kamis, 06 Juni 2013 | 00.10



KABAR24.COM, PALEMBANG—Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan berharap Proses pemilihan kepala daerah untuk memilih calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Selatan pada 6 Juni 2013 berjalan demokratis. Hal ini disampaikan oleh Sekjen partai Tjahjo Kumolo.

Harapan ini disampaikan Tjahjo ketika mendampingi calon Gubernur Sumatera Selatan Eddy Santana Putra mencoblos di TPS 01 Jalan Sambu Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Kamis.

Menurut dia, DPP PDI Perjuangan telah menugaskan empat pengurus DPP untuk mendampingi calon gubernur itu dan sejak Rabu (5/6) mereka sudah melakukan rapat konsolidasi mengecek semua saksi, semua cabang di Sumsel.

“Mulai Rabu partai siaga satu di seluruh Sumsel, jadwal piket menyiapkan satgas, kita ingin proses pilkada di provinsi ini demokratis dan memberikan kesempatan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan tenang dan tenteram,” katanya.

Ia yakin KPU Sumsel bersikap netral begitu juga dengan aparat keamanan TNI dan Polri serta Bawaslu bekerja profesional netral, dan mudah-mudahan pilkada berjalan dengan lancar dan sukses.

Sementara itu Eddy Santana Putra yang juga Wali Kota Palembang berharap dapat memenangi pilkada. Target perolehan suara yang besar diharapkan di Kota Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, Muaraenim, Prabumulih, Musirawas dan Kota Lubuklinggau.

Untuk Palembang sendiri diharapkan perolehan suara bisa mencapai 70 persen, katanya.

Pilkada tingkat provinsi di Sumsel diikuti empat pasangan calon yakni Eddy Santana Putra-Wiwit Tatung (nomor urut 1), Iskandar Hasan-Hafisz Tohir (2), Herman Deru-Maphilinda Syahrial Oesman (3) dan Alex Noerdin-Ishak Mekki (nomor urut 4).

Pemilihan gubernur Sumsel akan dilaksanakan serentak dengan pilkada empat kabupaten di provinsi itu yakni Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, dan Ogan Komering Ilir.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya