Rumah Keluarga Ayi Vivananda Dirampok - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Rumah Keluarga Ayi Vivananda Dirampok

Rumah Keluarga Ayi Vivananda Dirampok

Written By Unknown on Rabu, 05 Juni 2013 | 01.58



Bandung, (PRFM) – Rumah keluarga Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda mengalami perampokan, pada siang ini, Rabu (5/6), sekitar pukul 11.30 WIB. Rumah yang berlokasi di Jalan Sulanjana no 11 Kavling tersebut saat itu dihuni oleh orang tua Ayi Vivananda. 

Menurut ibunda Ayi Vivananda, Kamianti, siang itu ia melihat dua motor berdiri di depan rumahnya dengan tiga orang pada kendaraan tersebut. Tiga orang tersebut mendatangi Kamianti yang sedang berada di luar dan menawarkan alat penyaringan air kepadanya. 

“Saya menolak, dan marah, hingga akhirnya mereka ingin pergi,” ujar Kamianti. Namun, ia melanjutkan, salah seorang dari kelompok mencurigakan tersebut menelepon sejenak sambil mengatakan “Sudah,sudah!” lalu mematikan telepon dan pergi. 

Kamianti kemudian masuk ke rumah dan di rumah ada suaminya. Ketika mereka masuk kamar, mereka mendapati lemari tengah terbongkar dan beberapa harta hilang. “Bapak bilang beliau melihat satu orang di dalam rumah, tapi saya hanya bertemu yang tiga orang di luar,” ujar Kamianti. 

Dari perampokan tersebut Kamianti dan suaminya kehilangan uang sejumlah 700 US dollar, 500 real dan 400 bath. Selain itu juga ada perhiasan yang hilang lebih kurang 10 gram, yaitu kalung emas 2 gram, liontin emas 6 gram, cincin dari arab 1 gram, serta jam tangan dan perhiasan lainnya. 

Saat perampokan terjadi, Ayi Vivananda diketahui tengah berada di kawasan Gede Bage. Sementara olah TKP dilakukan sejak kejadian terjadi hingga sekitar pukul 13.30 WIB.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya