Samsung Pastikan Kehadiran Galaxy S4 Mini - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Samsung Pastikan Kehadiran Galaxy S4 Mini

Samsung Pastikan Kehadiran Galaxy S4 Mini

Written By Unknown on Minggu, 02 Juni 2013 | 06.08


KOMPAS.com — Samsung hari ini secara resmi memperkenalkan Galaxy S4 Mini, Kamis (30/5/2013). Sesuai namanya, perangkat tersebut adalah versi "mungil" dari smartphone andalan produsen Korea itu, Galaxy S4. 

Pengumuman Samsung datang jauh lebih awal dari perkiraan sebelumnya pada 20 Juni.

Seperti dikutip dari The Next Web, Galaxy S4 Mini mengusung ukuran layar 4,3 inci (960 x 540) yang lebih kecil dibandingkan display 5 inci pada Galaxy S4.

Spesifikasi komponen hardware yang tertanam di dalamnya pun berbeda. Smartphone ini dibekali prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 400 (1,7 GHz), RAM 1,5 GB, dan penyimpanan internal 8 GB (dengan ruang kosong 5 GB).

Storage internal Galaxy S4 Mini bisa diperbesar dengan slot micro-SD yang mendukung kartu memori hingga kapasitas 64 GB.

Unit baterai Galaxy S4 Mini memiliki kapasitas 1900 mAh atau lebih kecil dibanding kapasitas Galaxy S4 sebesar 2600 mAh. Meski demikian, spesifikasi komponen internal Galaxy S4 Mini yang lebih rendah bisa menghemat daya baterai.

Melengkapi perangkat ini, Samsung turut membenamkan kamera belakang dengan resolusi 8megapixel, berikut kamera depan 1,9 megapixel. 

Kemampuan lainnya termasuk sejumlah fitur eksklusif untuk perangkat-perangkat terbaru Samsung seperti "Sound & Shot" yang merekam suara latar belakang bersama dengan foto dan mode panorama yang bisa memberikan perspektif lebih luas.

"Dengan Galaxy S4 Mini, kami hendak memberikan alternatif pilihan yang mirip dengan Galaxy S4 tetapi lebih ringkas dan praktis," ujar CEO dan Presiden Divisi TI dan Komunikasi Mobile Samsung Electronics JK Shin.

Kehadiran Galaxy S4 Mini sudah diprediksi sejak lama karena pada Oktober tahun lalu Samsung pernah menelurkan perangkat serupa bernama Galaxy S III Mini. Ketika itu, Galaxy SIII Mini dirilis beberapa bulan setelah "kakaknya", Galaxy SIII, memasuki pasaran. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya