Sebar Undangan, Samsung Mau Rilis Apa? - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Sebar Undangan, Samsung Mau Rilis Apa?

Sebar Undangan, Samsung Mau Rilis Apa?

Written By Unknown on Minggu, 02 Juni 2013 | 06.47


KOMPAS.com — Samsung mengirimkan undangan kepada media massa untuk acara peluncuran pada 20 Juni mendatang di London, Inggris. Dalam acara tersebut, Samsung akan memperkenalkan berbagai produk berbasis Android dan Windows terbarunya.

Pada acara ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut diyakini akan memperkenalkan dua anggota keluarga baru dari seri Galaxy S4. Kedua produk itu adalah Galaxy S4 Zoom dan Galaxy S4 Active. Keduanya akan memulai debutnya bersamaan dengan Galaxy S4 Mini yang baru saja diperkenalkan.

Dikutip dari BGR, Jumat (31/5/2013), Galaxy S4 Zoom akan memiliki bentang layar yang sama dengan Galaxy S4 Mini, yaitu 4,3 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel. 

Dari segi spesifikasi, Zoom akan menggunakan prosesor dual-core dengan kecepatan 1,6GHz dan memori internal berkapasitas 8GB. Kapasitas ini dapat ditingkatkan dengan menggunakan kartu microSD. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.2.2 Jelly Bean.

Salah satu nilai jual dari perangkat ini berasal dari segi kameranya. Ia akan hadir dengan kamera bersensor gambar 16 megapiksel yang mampu melakukan optical zoom hingga 10 kali. Di bagian depannya, terdapat kamera 1,9 megapiksel, lebih dari cukup untuk menjalankan fitur video call.

Sementara itu, Galaxy S4 Active merupakan versi tangguh dari Galaxy S4. Produk yang satu ini akan diluncurkan dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari sang kakak, tetapi memiliki kemampuan tahan air dan juga debu.

Active akan memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080, prosesor Snapdragon 600 quad-core, RAM 2GB, dan media penyimpanan internal sebesar 16 GB. Dari sisi kamera, Active akan dilengkapi kamera belakang 8 megapiksel.

Akankah kedua produk tersebut akan diumumkan pada acara jumpa pers mendatang? Kita tunggu saja. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya