Sebut Soeharto menang Pilpres 2014, Prabowo ingin Orde Baru - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Sebut Soeharto menang Pilpres 2014, Prabowo ingin Orde Baru

Sebut Soeharto menang Pilpres 2014, Prabowo ingin Orde Baru

Written By Unknown on Sabtu, 01 Juni 2013 | 08.00



Di berbagai survei, nama Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sangat populer di masyarakat. Di tengah pencapaiannya itu, Prabowo mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan saat menghadiri sebuah acara diskusi di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Secara terang-terangan, di hadapan ratusan rektor, guru besar dan profesor, Prabowo menyebutSoeharto akan menang di Pemilu 2014 jika masih hidup.

"Apa yang dikatakan Pak Prabowo ini amat melukai pelopor reformasi. Sangat disayangkan,Prabowo yang menikmati popularitasnya, bayangkan Soeharto akan jadi presiden kembali," keluh Direktur Eksekutif Lingkar Madani Indonesia (LIMA), Ray Rangkuti saat berbincang dengan merdeka.com, Kamis (30/5).

Menurut Ray, penyebutan atau keinginan itu menunjukkan Prabowo memandang era kepemimpinan Pak Harto bukan suatu kesalahan. Padahal, lanjut Ray, kesejahteraan pada era tersebut terjadi atas dasar utang, termasuk kedamaian yang terjadi karena ada penindasan.

"Apa yang dinyatakan Prabowo , berkoar-koar tentang reformasi menjelaskan pada kita jauh di kesadarannya bahwa kehidupan Soeharto jauh lebih enak, ini catatan buruk baru bagi Prabowo ," lanjutnya.

Menurut dia, kondisi itu bisa menjadi sinyal buruk bagi era demokrasi yang tengah berjalan saat ini.

"Dulu makan yang penting kenyang aja. Di era reformasi, manusia utuh itu, utuh jasmaninya dan utuh rohaninya," pungkasnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya