SEORANG CALON INDEPENDEN AKAN DILAPORKAN KE PANWAS - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » SEORANG CALON INDEPENDEN AKAN DILAPORKAN KE PANWAS

SEORANG CALON INDEPENDEN AKAN DILAPORKAN KE PANWAS

Written By Unknown on Sabtu, 01 Juni 2013 | 03.27



Antarajawabarat.com, 31/5 - Seorang Calon Wali Kota Bandung dari jalur independen Wahyudin Karnadinata akan dilaporkan ke Panitia Pengawas (Panwas) karena dianggap menyudutkan calon lain saat melakukan sosialisasi Pilkada Kota Bandung 2014 di kawasan Cibeunying Kaler Kota Bandung, Jumat.

"Ya ada temuan yang kami catat, akan disampaikan ke Panwas Kecamatan Cibeunying Kaler dan Panwa Kota Bandung," kata Petugas Pengawas Lapangan (PPL) Kelurahan Sukaluyu Kecamatan Cibeunying Kaler Hendi Kelana kepada wartawan di Bandung.

Calon wali kota nomor urut dua itu menyampaikan sambutan dan statemen yang diduga menyudutkan calon lainnya saat melakukan sosialisasi yang digagas oleh KPU Kota Bandung itu.

Wahyudin yang mendapat kesempatan melakukan sosialisasi pada klesempatan kedua naik panggung dan memperkenalkan diri. Namun statemen berikutnya bertendensi menyudutkan calon lainnya.

"Kami sudah mencatat dan merekam ucapan dari calon nomor urut dua itu. Kami akan meminta konfirmasi kepada tim sukses pasangan Wahyudin-Toni (Wani) di Kecamatan Cibeunying Kaler," kata Hendi.

Dalam sosialisasi itu dihadiri oleh calon wali kota nomor urut satu H Edi Siswadi, Wahyudin sebagai calon nomor urut dua, calon wakil wali kota nomor urut 3 HM Sayogo dan pasangan independen nomor urut tujuh Budi 'Dalton' Setiawan dan Rizal Firdaus.

Pada sosialisasi tersebut, masing-masing calon wali kota diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dan mensosialisasikan diri sebagai calon pada Pilkada Kota Bandung
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya