Tablet Samsung Bakal Pakai Prosesor Intel - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Tablet Samsung Bakal Pakai Prosesor Intel

Tablet Samsung Bakal Pakai Prosesor Intel

Written By Unknown on Sabtu, 01 Juni 2013 | 04.47


KOMPAS.com - Investasi Intel di industri mobile selama bertahun-tahun akhirnya menuai hasil. Samsung, salah satu pemain besar dalam bisnis komputer tablet, dikabarkan akan memakai prosesor Intel Atom kode nama Clover Trail.

Seorang sumber terpercaya mengatakan kepada Venture Beat, bahwa Samsung telah memilih prosesor Intel agar dapat bersaing dengan prosesor berarsitektur ARM, bahkan prosesor Exynos yang dibuat sendiri oleh Samsung.

Tablet Samsung yang menggunakan prosesor Intel ini dikabarkan berukuran 10 inci dan memiliki kode produk GT-P5200, yang termasuk dalam keluarga Galaxy Tab. Prosesor yang digunakan adalah Atom Z2520 dengan proses manufaktur 32 nano meter (nm).

Meski demikian, tablet Samsung dengan prosesor Intel ini hanyalah satu dari sekian banyak lini produk tablet yang akan dirilis pada 2013 ini. Samsung masih akan lebih banyak memproduksi tablet dengan prosesor berarsitektur ARM.

Dalam usahanya menaklukan industri mobile, Intel akan merilis beberapa prosesor desain baru dalam pameran produk elektronik Computex di Taipei, Taiwan, bulan Juni mendatang. Perusahaan bakal merilis prosesor dengan kode nama Bay Trail untuk tablet dan Merrifield untuk ponsel pintar.

Ada pula prosesor Core i generasi keempat, atau biasa disebut Haswell. Produk ini bakal meningkatkan efisiensi daya sebuah komputer hingga 50 persen dan kinerja grafisnya akan dua kali lebih baik dari generasi sebelumnya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya