Taufiq Kiemas Kader Terbaik GMNI - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Taufiq Kiemas Kader Terbaik GMNI

Taufiq Kiemas Kader Terbaik GMNI

Written By Unknown on Sabtu, 08 Juni 2013 | 21.58



INILAH.COM, Jakarta - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sumatera Utara menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Ketua MPR RI Taufiq Kiemas.

"Taufiq Kiemas merupakan kader terbaik yang pernah dimiliki GMNI. Di mata kami kader muda GMNI, beliau adalah sosok senior dan pemimpin yang santun, tegas dan berani di dalam mengambil keputusan," ujar Ketua Koordinator GMNI Sumatera Utara, Turedo Sitindaon, dalam keterangan pers, Minggu (8/6/2013).

"Beliau juga selalu mengawal Pancasila dalam praktek kehidupan berbangsa dan bernegara. Terbukti, dengan usia yang sudah tidak muda lagi, beliau masih menyempatkan hadir dalam memperingati hari lahirnya Pancasila pada 1 Juni lalu di kota tempat pembuangan Bung Karno Ende Flores," sambung Turedo.

Dia mengatakan Taufiq Kiemas berjuang mengawal Pancasila sampai titik akhir dalam. Warisan sikap inilah yang harus dimiliki setiap kader GMNI di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Turedo mengharapkan, MPR RI kedepan tetap gencar berjuang menjaga dan mensosialisasikan empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Jangan sampai dengan kepergian Taufiq Kiemas MPR lemah dan mengendur semangatnya dalam mensosialisasikan empat pilar di tengah-tengah masyarakat Indonesia," ujarnya.

"Selamat jalan sang Pancasilais sejati. Warisan karakter, sikap dan jasamu bagi bangsa akan selalu kami kenang," pungkas Turnedo.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya