ThinkPad Helix, "Convertible" Sekelas Ultrabook - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » ThinkPad Helix, "Convertible" Sekelas Ultrabook

ThinkPad Helix, "Convertible" Sekelas Ultrabook

Written By Unknown on Minggu, 02 Juni 2013 | 06.09


JAKARTA, KOMPAS.com — Lenovo kembali memasarkan komputer convertible di Indonesia pada Kamis (30/5/2013). Kali ini adalah ThinkPad Helix yang dapat berfungsi sebagai tablet dan notebook, serta diklaim punya performa sekelas Ultrabook.

Pada dasarnya ThinkPad Helix merupakan sebuah tablet berukuran 11,6 inci dengan bobot 835 gram. Dalam paket pembelian terdapat dock keyboard yang juga disertai dengan baterai.

Technical Manager Lenovo Indonesia Azis Wonosari mengatakan, jika ThinkPad Helix dipasangkan ke dock keyboard, daya tahan baterainya bisa mencapai 10 jam. Ketahanan baterai ini lebih panjang jika dibandingkan Ultrabook yang umumnya bertahan selama 7 sampai 8 jam.

"Meskipun ThinkPad Helix ini masuk kategori convertible; spesifikasi, desain, dan performanya sekelas dengan Ultrabook," kata Azis dalam jumpa pers di Jakarta.

Untuk urusan spesifikasi perangkat keras, calon pembeli dapat memesan ThinkPad Helix dengan prosesor Intel Core i5-3427U ataupun Intel Core i7-3667U.

Media penyimpanan Solid State Drive (SSD) yang digunakan mulai dari 128GB, serta berjalan dengan sistem operasi Windows 8 versi 64-bit. Harganya mulai dari Rp 19,5 juta.

Layar ThinkPad Helix diklaim mampu mereproduksi warna secara baik dan tajam, dengan resolusi fullHD. Lenovo juga menyediakan pena stylus untuk menavigasi layar ThinkPad Helix. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya