Tito Kei Ditembak, Ini Jawaban Hercules - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Tito Kei Ditembak, Ini Jawaban Hercules

Tito Kei Ditembak, Ini Jawaban Hercules

Written By Unknown on Rabu, 05 Juni 2013 | 21.30



TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Hercules Rozario Marshall menyatakan tidak ada urusan dengan kematian adik John Refra Kei, Tito Refra Kei. "Saya sekarang dihadapkan dengan persoalan saya, saya tidak akan berkomentar terkait masalah itu," kata Hercules kepada para wartawan seusai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 3 Juni 2013.

Menurut Hercules, kematian Tito Refra Kei merupakan tanggung jawab kepolisian untuk mengungkapnya. Hercules enggan menanggapi lebih lanjut mengenai kematian Tito. Ia kemudian meninggalkan ruang sidang. 

Tito Refra Kei tewas ditembak orang tak dikenal pada Jumat malam, 31 Mei 2013. Saat itu Tito sedang bermain kartu bersama tiga temannya. Tiba-tiba seorang tidak dikenal menghampiri dan menembaknya hingga tewas. Pelaku masih dicari oleh kepolisian.

Hercules saat ini tengah menjalani sidang kasus dugaan pemerasan dan kekerasan di kawasan Ruko Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Dia ditangkap bersama 50 anak buahnya.

Kelompok Hercules dan John Kei beberapa kali terlibat dalam perseteruan. Pada 28 Agustus 2012, kedua kelompok ini terlibat bentrok memperebutkan pengamanan lahan sengketa di Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Kala itu, Hercules mengaku kelompoknya diserang lebih dulu oleh kelompok John Kei.

John Refra Kei juga masih berhadapan dengan masalah hukum. Ia menjadi terpidana kasus pembunuha
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya