Umuh Tegaskan Tak Akan Bawa-bawa Persib - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Umuh Tegaskan Tak Akan Bawa-bawa Persib

Umuh Tegaskan Tak Akan Bawa-bawa Persib

Written By Unknown on Selasa, 04 Juni 2013 | 22.31



INILAH.COM, Bandung - Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan alasannya menjadi juru kampanye pada Pilkada Kota Bandung 2013 karena anaknya, Erwan Setiawan.

"Apabila saya turun pada kampanye Pilkada Kota Bandung karena kasih sayang saya sama anak saya Erwan yang maju menjadi calon wakil wali kota, itu saja. Dan, itu atas nama pribadi," kata Umuh Muchtar di Bandung, Selasa.

Saat anaknya mengincar posisi wakil walikota, Umuh tidak tinggal diam. Salah satunya membentuk Gerakan Masyarakat (Gemar) Edi Siswadi dan Erwan Setiawan (Eswan) dengan menggelar kerja bakti dan kegiatan sosial lainnya yang dilakukan di sela kesibukanya sebagai Manajer Tim Persib Bandung.

Selain itu, sosialisasi juga dilakukan Umuh melalui beberapa spanduk dan poster sosialisasi yang dipajang di jalan-jalan di Kota Bandung. Tak heran foto wajahnya pun terpampang berdampingan dengan calon pasangan Edi Siswadi-Erwan Setiawan.

Umuh merupakan pengusaha dan tokoh pembina olahraga di Kota Bandung yang cukup berpengaruh. Dia menyatakan tidak akan membawa-bawa nama Persib untuk kampanye pencalonan anaknya yang juga Ketua DPRD dan Ketua DPD Partai Demokrat Kota Bandung itu.

"Saya yakin bahwa anak saya sudah memberikan yang terbaik bagi Kota Bandung selama ini di Dewan. Sebagai orang tua saya mendukung niatnya untuk berbuat lebih banyak lagi bagi warga kota," kata Umuh menambahkan.

Sementara itu, tahapan Pilkada Kota Bandung akan memasuki masa kampanye yang mulai bergulir Kamis (6/6).
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya