Wawan-Sayogo Gelar Pengobatan Gratis - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Wawan-Sayogo Gelar Pengobatan Gratis

Wawan-Sayogo Gelar Pengobatan Gratis

Written By Unknown on Minggu, 09 Juni 2013 | 21.32



BLK. FACTORY (GM) - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Wawan Dewanta - H.M. Sayogo memanfaatkan kampanye pada hari ketiga, Minggu (9/6) dengan menggelar pengobatan alternatif cuma-cuma. 

Hal itu dilakukan saat berkampanye di Kelurahan Ciroyom, Kecamatan Andir. Sedikitnya 400 warga antusias mendatangi rumah di kawasan RT 06/RW 01, Gang Sunda, Jln. Kebonjati yang menjadi lokasi pengobatan gratis. Pasangan nomor urut 3 dari jalun independen ini menggandeng Majelis Zikir Asyifa pimpinan T.B. Sofyan Satibi M.S.A.

Sejak pagi hingga siang, warga terus datang silih berganti. Setelah mendapat pemeriksaan sekitar 3 - 5 menit, mereka mendapat obat jenis jamu berbentuk kapsul warna hijau-putih yang ditempelkan pada kartu bergambar pasangan ini.

Kepada wartawan Wawan mengatakan, pihaknya mengadakan kegiatan tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang ingin berobat. "Kami bawa pengobatan alternatif, karena harganya lebih murah. Selain itu ya agar masyarakat lebih mengenal lagi," paparnya.

Sementara itu, Yani (40), warga setempat mengaku senang dengan adanya pengobatan gratis. "Kalau bisa sih sering-sering saja ada acara seperti ini. Mudah-mudahan saja penyakit bapak saya bisa sembuh," paparnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya