Heboh Insiden Gaun Melorot Artis Cantik Korea - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Heboh Insiden Gaun Melorot Artis Cantik Korea

Heboh Insiden Gaun Melorot Artis Cantik Korea

Written By Unknown on Jumat, 19 Juli 2013 | 21.08


Artis cantik Korea, Yeo Min Jung mengalami insiden yang memalukan. Saat berjalan di karpet merah Puchon International Fantastic Film Festival, gaun seksi yang dikenakannya melorot.

Dada artis ini pun terekspos. Dengan tenang, Min Jung memperbaiki gaun yang dikenakannya tersebut. Namun, gaunnya kembali melorot. Tentu saja, peristiwa itu langsung menjadi santapan empuk para fotografer. Foto-foto Min Jung saat gaunnya melorot langsung beredar luas di dunia maya.

Min Jung juga langsung menjadi headline di sejumlah media. Semua media setempat, membahas soal insiden kesalahan kostum artis kelahiran 22 Agustus 1986 ini. Mendadak ia menjadi sorotan.

Sayangnya, seperti dikutip dari Allkpop, ia mendapat respon negatif dari pengguna internet. Para pengguna internet tak bersimpati padanya. Mereka menduga Min Jung sengaja melakukan hal tersebut, agar menarik perhatian.

Dugaan kesengajaan itu terlihat dari tayangan video. Dalam rekaman itu, Min Jung tampak menyentuh bahu kirinya sebelum gaun melorot. Ia terlihat seperti sengaja menarik tali gaunnya tersebut.

Kecurigaan kedua, dilihat dari reaksi artis Korea itu saat gaunnya melorot. Ia tidak terlihat terkejut, tetapi justru sebaliknya, wajah Min Jung terlihat ceria.

Min Jung terlihat tertawa saat insiden itu terjadi. Tak tampak penyesalan di wajah artis tersebut.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya