Inikah Wujud dan Spesifikasi iPhone 5S? - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Inikah Wujud dan Spesifikasi iPhone 5S?

Inikah Wujud dan Spesifikasi iPhone 5S?

Written By Unknown on Jumat, 19 Juli 2013 | 16.14


Kabar terbaru mengenai smartphone Apple generasi berikutnya yang ramai disebut iPhone 5S kembali muncul. Kali ini melibatkan spesifikasi dari ponsel pintar tersebut yang dikatakan bakal mengalami perubahan besar dibanding pendahulunya.

Yang pertama, seperti dilansir oleh BGR, dari segi layar, iPhone 5S disinyalir akan mengusung tipedisplay Indium Gallium Zinc Oxide (IGZO) yang berkualitas tinggi dan hanya mengonsumsi sedikit daya. Ukurannya sama seperti layar pada iPhone 5, yaitu 5 inci, juga dengan resolusi 1.136 x 640.

Prosesor iPhone 5S juga disebutkan sama dengan pendahulunya, yakni Apple A6 yang dipatok pada frekuensi lebih tinggi. Akan tetapi, pemroses grafis yang tertanam di dalamnya di-upgrade dari PowerVR SGX543MP3 (triple core) menjadi PowerVR SGX554MP4 (quad-core). Prosesor ini dipasangkan dengan RAM sebesar 2 GB.

Kamera iPhone 5S kabarnya akan ditingkatkan menjadi unit 12 megapiksel dengan flash dual-LED. Fitur-fitur lain termasuk dukungan NFC, LTE, dan pemindai sidik jari.

Ada pula kabar yang menyebutkan bahwa cangkang iPhone 5S bakal dibuat dari bahan LiquidMetal. Penampilan iPhone 5S sendiri agaknya tak akan jauh berbeda dari iPhone 5, kalau gambar-gambar bocoran casing di bawah ini memang benar.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya