LG Optimus L4 II Segera Hadir di Pasar - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » LG Optimus L4 II Segera Hadir di Pasar

LG Optimus L4 II Segera Hadir di Pasar

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 20.30


Menyusul kehadiran perangkat ponsel murah LG A275, LG Mobile juga diberitakan akan segera menghadirkan smartphone android terbarunya yang dibanderol dengan harga terjangkau. Adalah LG Optimus L4 II (E440) dan Optimus L4 II Dual (E445) yang akan segera menghiasi pasar ponsel tanah air.

Informasi terkait kehadiran kedua perangkat terbaru LG Mobile ini, diterima PULSA via salah satu distributor ternama di ITC Roxy Mas Jakarta mengungkapkan, bahwa perangkat terbaru LG ini akan segera hadir dalam 1 minggu kedepan. 

Kedua perangkat ini kabarnya akan dibanderol dengan harga Rp1,4 juta-an untuk tipe Optimus L4 II sedangkan untuk versi dual simnya akan dibanderol dengan harga Rp1,5 juta-an. 

LG Optimus L4 II merupakan smartphone yang mengusung sistem operasi Android 4.1 JellyBean dengan layar IPS berdiagonal 3.8 inchi HVGA (480 x 320 piksel). Untuk menopang kinerjanya, Optimus L4 II ditenagai oleh prosesor single-core berkecepatan 1GHz buatan MediaTek. Sementara spesifikasi pendukung lainnya mencakup kamera 3MP dengan flash, RAM 512 MB, memori internal berkapasitas 4GB plus slot kartu MicroSD, serta fitur konektivitas seperti HSDPA, Wi-Fi, GPS, Bluetooth 3.0.

Tak cukup sampai di situ, smartphone berdimensi ukuran 112,5 x 64,7 x 11,9 mm dengan bobot 125 gram ini juga memiliki tombol home dengan LED notification light serta akan didayai oleh baterai berkapasitas 1.700 mAh.

Tentunya dengan kehadiran LG Optimus 4 II dan Optimus 4 II Dual memberikan alternatif baru kepada konsumen untuk menentukan perangkat smartphone android dengan harga murah mana yang akan dipilih.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya