Nokia Lumia 625 Dibanderol Rp 3 Jutaan? - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Nokia Lumia 625 Dibanderol Rp 3 Jutaan?

Nokia Lumia 625 Dibanderol Rp 3 Jutaan?

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 20.23


KOMPAS.com - Nokia dikabarkan akan segera merilis ponsel seri Lumia baru dalam waktu dekat ini. Perangkat yang disebut-sebut dinamai Lumia 625 ini akan memiliki layar terbesar dari seri Lumia lainnya.

Informasi terkait Lumia 625 untuk pertama kalinya muncul di situs web regulator telekomunikasi radio China. Dalam situs tersebut, pihak regulator menyatakan bahwa perangkat ini telah lulus uji sertifikasi negara tersebut.

Dikutip dari situs web teknologi The Verge, Kamis (18/7/2013), produk ini akan memiliki bentang layar 4,7 inci. Layar tersebut tidak memiliki resolusi setinggi saudara-saudaranya. Ia hanya mendukung resolusi 800 x 480 WVGA. Namun, ia telah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh super sensitif, yang mengizinkan penggunanya untuk bernavigasi di layar meskipun sedang menggunakan sarung tangan. 

Selain itu, Lumia 625 juga sudah mendukung teknologi jaringan data LTE.

Hadir dengan layar terbesar dan dukungan LTE, Lumia 625 ternyata masuk ke jajaran low-end. Artinya, produk ini tidak akan dibanderol dengan harga yang terlalu tinggi. Menurut kabar yang beredar, perangkat berbasis Windows Phone 8 tersebut akan dibanderol di kisaran harga 325 dollar AS atau Rp 3,2 juta.

Dari segi spesifikasi hardware, Lumia 625 akan dipersenjatai Snapdragon S4 1,2 GHz dual-core dari Qualcomm, RAM 51 MB, dan kamera belakang 5 megapiksel.

Jika rumor ini benar, maka secara total, Nokia sudah dan akan meluncurkan 2 Lumia terjangkau. Sebelumnya, perusahaan Finlandia ini sudah merilis Lumia 520 ke pasaran. Perangkat yang dijual seharga Rp 1,8 juta ini dikabarkan laku keras di pasaran.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya