Sony Walkman E580 & E380, Siap Saingi iPod Nano - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Sony Walkman E580 & E380, Siap Saingi iPod Nano

Sony Walkman E580 & E380, Siap Saingi iPod Nano

Written By Unknown on Sabtu, 13 Juli 2013 | 10.34


Kepopuleran PMP (Portable Multimedia Player) bisa dibilang tengah merosot, akibat tergeser oleh perangkat smartphone ataupun tabletyang dilengkapi dengan beragam kemampuan multimedia. Namun, meski merosot popularitasnya tak membuat Sony untuk patah arang dalam menghadirkan PMP terbarunya yang bernama Sony Walkman E580 dan Sony Walkman E380. Jika dilihat dari kemampuan dan desainnya, kedua perangkat ini diluncurkan untuk menyaingi iPod Nano.

Sony Walkman E580 hadir dalam balutan desain premium yang dilengkapi dengan layar berukuran 2 inchi serta dibenamkan juga baterai yang diklaim mampu memutar musik hingga 77 jam. Hadir dalam 2 varian memory yang berbeda yakni 8 GB dan 16GB. Walkman E580 dibekali dengan beragam kemampuan membaca format audio dan video seperti MP3, WMA, Linear PCM, AAC, HE-AAC, FLAC, dan Apple Lossless audio, AVC, MPEG4, dan WMV 9 video. Menariknya, pada PMP ini juga dibenamkan fitur noise cancelling seri MDR-NC31 untuk kualitas audio yang lebih sempurna.


Sony juga menghadirkan teknologi terbaru pada PMP terbarunya untuk memanjakan pengguna dalam mendengarkan musik seperti Clear Bass, Clear Stereo, Clear Phase Digital Processing serta Virtualphones Technology (VPT) yang diklaim mampu menyajikan kualitas audio yang mumpuni seperti yang biasa diterapkan pada studio rekaman.



Untuk versi murahnya, Sony menghadirkan Walkman E380 yang hadir dalam balutan body yang lebih mini. Dibekali dengan kemampuan memutar musik hingga 30 jam, Walkman E380 juga hadir dalam 2 varian memory internal seperti 4GB dan 8 GB. Sayangnya, Walkman E380 hanya mendukung pemutaran audio dan video berformat WMV9 dan audio MP3, WMA, Linear PCM, AAC, HE-AAC, FLAC, dan Apple Lossless.

Belum diketahui kapan kedua perangkat ini akan hadir dipasaran global, namun untuk pasar Eropa kedua PMP ini akan hadir pada akhir Juli 2013 mendatang.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya