Spesifikasi Lengkap BlackBerry A10 Terungkap - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Spesifikasi Lengkap BlackBerry A10 Terungkap

Spesifikasi Lengkap BlackBerry A10 Terungkap

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 12.39


KOMPAS.com — Setelah foto-foto penampilan fisiknya beredar di internet, kali ini giliran spesifikasihardware BlackBerry A10 yang bocor. Penerus Z10 yang sebelumnya dikenal dengan kode nama "Aristo" ini disebut bakal diposisikan sebagai ponsel pintar yang paling canggih dari BlackBerry dengan fokus utama pada aspek kinerja dan kemampuan gaming.

Seperti dikutip dari TechRadar, spesifikasi BlackBerry A10 diungkap oleh sebuah tangkapan gambar sebuah dokumen yang pertama kali diedarkan oleh seorang anggota forum CrackBerry. 

Di dalam dokumen bertanggal 23 Mei 2013 tersebut dijelaskan bahwa perangkat ini bakal memiliki prosesor Dual-Core Qualcomm MSM8960 (S4) berkecepatan 1,7 GHz.


Prosesor itu dipasangkan dengan RAM sebesar 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diekspansi dengan slot micro SD hingga 64 GB.

Ukuran layar A10 disebut sebesar 5 inci atau lebih besar 0,8 inci dari layar pada BlackBerry Z10. Resolusinya 1.280 x 720 dengan tingkat kepadatan piksel 295 PPI.

Kelengkapan lain termasuk kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, konektivitas NFC, DLNA, Wi-Fi a/b/g/n serta 4G LTE, dan baterai 2800 mAh. Adapun sistem operasi yang digunakan adalah BlackBerry OS 10.2 terbaru. 

Waktu kedatangan BlackBerry A10 belum diketahui pasti, tetapi perangkat ini diprediksi akan diperkenalkan bulan November mendatang.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya