Ayo Parpol Pengusung, Jangan Kalah Dari Simpatisan! - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ayo Parpol Pengusung, Jangan Kalah Dari Simpatisan!

Ayo Parpol Pengusung, Jangan Kalah Dari Simpatisan!

Written By Unknown on Minggu, 15 Juni 2014 | 00.01

Salah satu simpatisan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) Barisan Jokowi-JK Untuk RI (BAJURI) Sumatera Selatan berharap, lima partai pengusung pasangan ini dapat gesit memaksimalkan waktu kampanye sebelum Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang.

Ardhy meminta pemimpin koalisi yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) beserta empat partai lainnya, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), aktif menyosialisasikan Jokowi-JK.

“Partai pengusung harusnya lebih aktif dan menggebu dibandingkan relawan. Jangan sampai relawan yang berapi api memperjuangkan Capres Jokowi-JK tidak diimbangi partai,” kata Sekretaris Bajuri Palembang, Ardhy Fitriansyah, Jum’at (13/6).

Menurut Ardhy, guna daripada partai koalisi juga harus jelas dengan sebaiknya membagi tugas terhadap pergerakan demi kemenangan dan juga agar tidak berbenturan tim partai satu dengan lainnya.

“Relawan itu rekanan yang harus dirangkul dan diperhatikan. Perannya juga sangat vital,” katanya. 

Untuk diketahui, jumlah simpatisan yang mendukung Jokowi-Jusuf Kalla di Sumsel cukup banyak. Pasangan nomor urut 2 tersebut setidaknya mendapat dukungan dari Pro Jokowi (Projo), Seknas Jokowi-JK, Gotong Royong Sahabat Jokowi-JK, Seknas Tani Jokowi-JK, Bajuri Palembang serta Dulur Sumsel yang terdiri dari belasan simpatisan.

Kemudian ada juga Kornas, Forum Relawan Jokowi (FRJ), Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara-JP), Red Generation, Rejo, Gotong Royong, Red Dem, Sahabat Jokowi dan Laskar Santri Nusantara merupakan bagian dari Dulur Sumsel.

Dibandingkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa jumlahnya cukup banyak lantaran pasangan ini hanya mendapat dukungan dari beberapa simpatisan saja. Di antaranya, Jaringan Mahasiswa Seluruh Indonesia (Jarmasi), Gema Sriwijaya, Pemuda Muhammadiyah dan Poros Indonesia Satu. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya