Bahasa Tubuh Jokowi-JK Menunjukkan Keakraban - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Bahasa Tubuh Jokowi-JK Menunjukkan Keakraban

Bahasa Tubuh Jokowi-JK Menunjukkan Keakraban

Written By Unknown on Kamis, 12 Juni 2014 | 02.43



Para pendukung pasangan capres-cawapres saling klaim di dunia maya bahwa jagoannya tampil paling oke di debat sesi pertama. Para pendukung Jokowi-JK mengklaim jagoannya tampil lebih oke dan kompak dibanding Prabowo-JK

"Sampai babak 4, bahasa tubuh Jokowi-JK semakin jelas menunjukkan keakraban. Prabowo-Hatta masih tegang dan kurang menyatu," tulis akun @irakoesno.

Ekonom Len Che Wei di akun @linchewei1 mengklaim jagoannya menang telak dari Prabowo-Hatta. Kemenangan itu diraih dengan sikap yang ditampilkan.

Pengacara yang juga tim kadar debat Jokowi-JK Alex Lay juga menyebut Jokowi-JK menang telak. "Jokowi JK persiapkan diri untuk debat. Prabowo Hatta (kata timses mereka) tidak perlu karena sudah hebat. Hasilnya, Jokowi-JK unggul telak," tulisnya di akun @alex_lay.

Andrinof Chaniago sedikit menyerang Jokowi. Dalam akunnya @andrinof_a_ch dia menyinggung penyataan Prabowo yang mengaku agak gerogi saat debat.

"Wah, udah terlanjur mengkampanyekan diri pemberani," sindirnya.

Mantan Waketum Perindo Saiful Haq ikut mendukung Jokowi-JK. Dia menilai, dalam debat kemarin Prabowo sering bicara di luar konteks. "Pidato boleh hebat, ternyata jika debat atau ditanya langsung ‘out of context’ Prabowo ini... Itu bedanya menghafal dengan menguasai materi,” sindinya di @saiful_haq.

Akun @melviyendra menyindir dengan cara lucu. Dia menulis, dari hasil debat itu dirinya memutuskan memilih Prabowo. Tapi bukan untuk pilpres kali ini, melainkan di pilpres mendatang.

Tweeps @drs_rohmen ikut-ikutan menyindir. Dia malah mengusulkan Prabowo menjadi moderator debat. "Ternyata Prabowo memang tegas. Saya dukung Prabowo untuk menjadi..... moderator debat selanjutnya," tulisnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya