Garap Obor Rakyat, orang Istana cuti dengan alasan berpolitik - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Garap Obor Rakyat, orang Istana cuti dengan alasan berpolitik

Garap Obor Rakyat, orang Istana cuti dengan alasan berpolitik

Written By Unknown on Sabtu, 14 Juni 2014 | 03.27



Pemimpin redaksi tabloid Obor Rakyat Setiyardi Budiono mengaku bekerja sebagai bawahan dari Staf Khusus Presiden Bidang Pembangunan Daerah dan Otonomi Daerah, Velix Vernando Wanggai. Dia pun mengakui sudah meminta izin atasan untuk cuti dengan alasan untuk beraktivitas politik.

"Saya cuti kepada beliau untuk melakukan aktivitas politik, dia menyetujui. Saya tidak cerita ke Velix soal aktivitas yang berkaitan dengan pekerjaan saya," kata Setiyardi di diskusi Polemik 'Hitam Putih Kampanye' di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (14/6).

Dia mengaku tidak mau mengaitkan pekerjaannya sebagai bawahan Velix dengan pekerjaan jurnalisnya.

"Saya harus menjunjung tinggi etika saya tidak boleh membawa institusi saya," sambung dia.

Selain bekerja sebagai bawahan Velix, mantan jurnalis Tempo bekerja sebagai Komisaris PT Perkebunan Nasional XIII. Dari pekerjaan inilah dia membangun Obor Rakyat.

"Modal saya dari bisnis, bisnis saya banyak. Saya juga Komisaris PT Perkebunan Nasional XIII. Ini saya bangun dari rizki saya," tutup dia. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya