Ini Alasan Prabowo Beri Dukungan ke Jokowi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ini Alasan Prabowo Beri Dukungan ke Jokowi

Ini Alasan Prabowo Beri Dukungan ke Jokowi

Written By Unknown on Senin, 16 Juni 2014 | 09.05



Calon presiden (capres) Prabowo Subianto mendukung lawannya capres Joko Widodo (Jokowi) soal industri kreatif dalam debat capres tahap kedua yang digelar di Jakarta, Minggu (15/6/2014).

“Jadi kalau ada gagasan dari mana pun, yang baik, yang penting untuk kebaikan bangsa dan negara kami mendukungnya,” kata Prabowo, yang diusung oleh Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Golongan Karya.

“Yang penting negara kita aman makmur, sejahrera, dan kuat. Kalau ke Jokowi-JK saya menghormati yang penting negara kita aman. Fokus kita terhadap bangsa dan negara,” imbuh Prabowo yang berpasangan dengan Hatta Rajasa itu.

Dia menambahkan, secara keseluruhan debat malam ini berjalan dengan baik. Kata Prabowo, debat dalam rangka kampanye ini berjalan dengan suasana penuh persahabatan.

“Barusan kita lihat kita selesaikan tugas kita dalam rangka kampanye, debat kedua, yang dilaksanakan dalam suansana persahabatan. Kita memamg bersahabat,” tegas Prabowo, yang di tengah debat sempat berpelukan dengan Prabowo.

Sebelumnya di tengah debat, Jokowi bertanya kepada Prabowo tentang pandangannya soal ekonomi kreatif di Tanah Air. Menjawab pertanyaan itu, Prabowo secara terbuka mengatakan sepakat dengan Jokosi dalam memberikan kesempatan berkembang lebih luas untuk ekonomi kreatif di Tanah Air.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya