Jokowi: Banyak Orang Bingung Mencari Kesalahan Saya, Enggak Ketemu - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Jokowi: Banyak Orang Bingung Mencari Kesalahan Saya, Enggak Ketemu

Jokowi: Banyak Orang Bingung Mencari Kesalahan Saya, Enggak Ketemu

Written By Unknown on Kamis, 12 Juni 2014 | 09.25



Calon presiden Joko Widodo alias Jokowi mengatakan, maraknya fitnah terhadap dirinya menjelang pemilu presiden lantaran pihak lawan tidak bisa menemukan kesalahannya pada masa lalu, terutama ketika memimpin Kota Surakarta hingga Provinsi DKI Jakarta.

Jokowi mengatakan, pihak lawan sampai mengirim tim ke Surakarta untuk mencari kesalahan ketika menjabat sebagai wali kota. Tim yang sama juga bergerak di Jakarta.

"Banyak orang bingung mencari kesalahan saya waktu (jadi) Wali Kota Solo, enggak ketemu. Waktu jadi gubernur di Jakarta dicari-cari kesalahan, enggak ketemu. Paling gampang, apa (yang dilakukan) kalau enggak ketemu? Yah fitnah, enggak ada yang lain," kata Jokowi saat bersilaturahim ke Pondok Pesantren Bustanul Ulum, di Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Kamis (12/6/2014).

Dalam kesempatan itu, Jokowi lebih banyak meluruskan kampanye hitam yang diarahkan kepadanya, seperti penghapusan tunjangan guru dan beras miskin jika terpilih menjadi presiden, kasus pengadaan bus transjakarta, hingga terkait SARA.

Jokowi mengaku sebenarnya tidak ingin meladeni kampanye hitam, terutama soal SARA. Namun, kata dia, massa pendukung resah atas kampanye hitam itu.

"Saya sebenarnya tidak mau menjawab, tetapi (mereka yang) di bawah ragu dan resah. Karena ada terus menerus (fitnah), ada tabloid Obor Rakyat yang isinya semuanya tidak ada yang benar, tentu saya harus jawab," pungkas politisi PDI Perjuangan itu. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya