Jokowi Sebar Tabloid Pelayan Rakyat - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Jokowi Sebar Tabloid Pelayan Rakyat

Jokowi Sebar Tabloid Pelayan Rakyat

Written By Unknown on Kamis, 12 Juni 2014 | 03.00



Kehadiran calon presiden Joko Widodo di Tasikmalaya diikuti dengan beredarnya tabloid Pelayan Rakyat dan foto-foto saat Jokowi beribadah haji di tanah suci. Tabloid dan foto-foto itu beredar di pondok pesantren yang disinggahi Jokowi, Kamis (12/6/2014). 

Saat bersilaturahim ke Pondok Pesantren Bustanul Ulum, di Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jokowi mengaku sengaja meminta timnya untuk menyebarkan foto-foto tersebut untuk menyanggah isu SARA yang dituduhkan kepadanya. Jokowi berharap foto-foto tersebut dapat membantu melunturkan penilaian negatif dari publik. 

"Makanya (foto) saya edarkan, di situ ada keterangan tahun berapa saya naik haji, saya umroh bersama keluarga," kata Jokowi. 

Di Ponpes Bustanul Ulum, ada juga tabloid Pelayan Rakyat yang dibagikan seseorang pada para santri dan warga yang hadir. Tabloid itu merupakan edisi khusus Jokowi dan memiliki tagline "Saatnya Kebaikan Memimpin Indonesia". 

Tabloid setebal 16 halaman itu sepenuhnya memuat berita mengenai Jokowi. Ada ulasan prestasi Jokowi di Jakarta, ada pula halaman yang mengulas secara khusus fitnah yang dituduhkan pada mantan Wali Kota Solo tersebut. 

Di halaman paling belakang tertulis bahwa tabloid ini diterbitkan oleh komunitas alumni perguruan tinggi pilih Jokowi dari berbagai universitas negeri dan swasta di beberapa wilayah Indonesia. Saat bersilaturahim ke Pondok Pesantren Cipasung, di Singaparna, Tasikmalaya, tabloid serupa tak nampak beredar. 

Akan tetapi, ratusan santri dan warga terlihat memiliki foto-foto saat Jokowi naik haji dan umroh bersama keluarganya. Foto yang sama pertama kali terlihat saat Jokowi blusukan ke Pasar Anyar, di Bogor, Jawa Barat.

Ada dua foto dalam satu lembar kertas berwarna putih. Lembar foto itu bertuliskan "Perjalanan Ibadah Haji dan Umroh H. Joko Widodo di Tanah Suci". 

Pada foto pertama, Jokowi bersama Tantowi Yahya dan delapan rombongan. Di bawah foto diberi keterangan, "Ibadah Haji Joko Widodo dan Rombongan (Januari 2003)". Dalam foto itu, mereka nampak duduk dalam sebuah ruangan penginapan.

Kemudian, foto kedua, Jokowi bersama sang istri Iriana dan kedua anaknya yaitu Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep. Jokowi sekeluarga berfoto dengan latar belakang Kabah serta mengenakan pakaian putih untuk ibadah haji atau dikenal dengan ihram. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya