Jumlah Relawan Jokowi-JK Melebihi Kader Partai Koalisi - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Jumlah Relawan Jokowi-JK Melebihi Kader Partai Koalisi

Jumlah Relawan Jokowi-JK Melebihi Kader Partai Koalisi

Written By Unknown on Kamis, 12 Juni 2014 | 03.28



Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla Tasikmalaya, Haris Sanjaya, mengatakan, jumlah relawan yang telah mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut dua Joko Widodo-Jusuf Kalla di wilayah ini sudah melampaui jumlah kader partai dalam koalisi pengusung pasangan tersebut. 

"Jumlahnya ratusan ribu, pokoknya lebih banyak dari anggota partai di koalisi," kata Haris, Selasa (10/6/2014). Menurut dia, para relawan ini memiliki latar belakang beragam, mulai dari petani, nelayan, pedagang, pegawai swasta, hingga para anggota beragam organisasi dan komunitas.

Haris menyebutkan soal jumlah relawan tersebut untuk menyongsong kehadiran pasangan tersebut ke wilayah Priangan Timur. "Belum lagi nanti akan ada deklarasi secara gebyar dan maraton oleh para relawan dalam waktu dekat ini," imbuh dia.

Banyaknya jumlah relawan, menurut Haris, merupakan bentuk kepercayaan masyarakat terhadap figur Jokowi-Kalla untuk memimpin Indonesia. "Ya, kalau tak percaya dan yakin dengan Pak Jokowi dan Pak JK, tak akan mungkin (relawan) jumlahnya banyak," ujar dia.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya